Kamis, 11 Juni 2009

Cinta Terlarang

Bayangan itu sangat jelas di pikiran gadis cantik itu, permainan petak umpet yang selalu ia mainkan bersama kakak dan sahabatnya di taman raflesia di sore hari.Ingin sekali dia kembali ke masa dulu. Masa di mana dia bersenang senang dengan kakak dan sahabatnya. Dan kini saat yang dia tunggu telah tiba, gadis itu akan kembali lagi kekehidupannya yang sekarang.
"surprise..."
"raisha???"
"kakak"
ke dua kakak beradik itu saling peluk mereka melepas rasa kangen setelah sekian lama tak bertemu. Semalamam mereka saling cerita tentang 3 tahum terakhir.
pagi ini Raisha sedang membuat hot coklat untuk dirinya dan andre. sedangkan andre sedang duduk di kamar. tiba tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar.
"Ya sebentar" Raisha kemudian melepaskan celemeknya dan pergi ke depan pintu untuk membukakan pintu.
"Tiara? apa kabar aku kangen sama kamu?" tapi Tiara hanya bengong melihat raisha memeluk tubuhnya.
"Raisha?"
"Iya, Raisha"
"Kapan pulang?"
Mereka berdua kemudian masuk raisha memanggil andre dan mereka bernostalgia kembali kemasa kecil mereka.dan berita apa yang terjadi selama raisha pergi. Termasuk soal andre dan tiara yang udah jadian.
"ga nyangka ya akhirnya kita bisa kumpul lagi"
"memang seperti mimpi sich, tapi ini semua kenyataan, kenyataan yang sangat menyenangkan"
"setuju"
Hari demi hari mereka habiskan bersama sama, andrepun selalu menjadi sopir Raisha tapi kebersamaan mereka lambat laun telah merubah perasaan mereka, tanpa sadar perhatian mereka berdua lebih dari sekedar kakak beradik. Tiara yang merasakan hal itu merasa aneh dan merasa di duakan. Tapi sesegera mungkin tiara menepis jauh jauh pikiran itu.

Saat itu raisha dan andre berada di pantai, mereka terlibat dalam obrolan yang serius,mereka sadar mereka telah melampaui batas dan mengatas namakan kakak adik sebagai tameng hubungan mereka.
"aku sayang kamu raisha" raisha tau itu bukan kali pertama andre bilang sayang sama raisha.tapi ini kali pertama raisha mendengar kalimat itu setelah sekian lama, dan kali ini dengan rasa yang berbeda.

Mereka berdua hanya terdiam dan tanpa mereka sadari ada hati seorang gadis yang mereka lukai dan sedari tadi berada di sana. Tiara tak ingin percaya dengan semua itu tapi faktanya telah jelas tak sekali dua kali tiara melihat adegan yang sama tapi sudah berkali kali, di tambah lagi fakta mereka bukanlah saudara kandung. Tiara kemudian berlari tapi tiara terjatuh yang membuat andre dan raisha tersadar akan keberadaannya. Raisha berusaha mengejar tiara dan berusaha menjelaskan tapi usaha raisha gagal, Tiara pergi meninggalkannya.

Raisha merasa bersalah atas semua yang terjadi "andai aku ga pulang, andai aku ga memenuhi ego aku, andai aku ga terlibat cinta terlarang ini pasti keadaan ini ga bakalan sekacau ini" tapi itu semua sudah terlambat, Raisha menangis sejadi jadinya menyesali perbuatannya.
Andre hanya bisa terdiam melihat kekacauan yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar