Senin, 27 Juli 2009

Advice Peri Cinta

Advice Peri Cinta

Nyambung posting Q yang kemaren, Lagi lagi aku mau ngomongin soal cinta, cinta, dan cinta. kalo ngomongin soal cinta udah dech ga ada abisnya…Kali ini aku mau ngajakiin kalian buat berfantasi sebentar andaikan di dunia ini ada yang namanya pintu cinta dan pintu itu akan terbuka buat siapa saja yang sedang mengalami jatuh cinta dan masalah akan cintanya, dan dia akan ngasih kita solusi, pokoknya kalo kita lakuin perintahnya pasti cinta kita bakal semulus jalan tol…..Wuih…enak nggak tuh….Tapi sayang itu Cuma ada di dunia fantasi kita aja…Lanjut…Kali ini aku mau bahas soal ramalan peri cinta (maru & Roco )…tapi peri cinta ini ga ngeramal pake kartu tarot, jadi gini peri cinta ini bakal ngeramal kita sesuai dengan golongan darah kita dan pasangan kita….peri cinta ini bakal ngeramal soal cinta (pastinya) dan soal persahabatan, bagaimanapun persahabatan adalah jalan awal kita buat menuju ke arah cinta…Jadi yang mau di ramal cepet cepet dech cari tau golongan darah pasangan kamu apa…OK peri cinta bakal mulai dari awal


  1. GOLONGAN DARAH A

Kalian yang bergolongan darah A sangan memperhatikan perasaan orang orang di sekitarnya, mudah terharu dan bailtulus kepada siapapun, selalu berjuang untuk segala hal ( meski kesal pekerjaan tetapi terus berusaha ) Jadi bisa di percaya oleh teman temannya…Tapi jeleknya orang yang perfeksionis, sedikit jelek aja nggak mau satu hal krcil aja terlalu di pikirkan ( cepet putus asa ) biasanya sering terkena sakit syaraf jadi relaks aja…

    • Check kecocokan dengannya

        1. A X A

Kalau ada kesamaan bisa segera jadi teman, tapi keduanya terlalu menggunakan perasaan….

        1. A X B

A serius sangat berlawan dengan B Kedunya tidak cocok bisa jadi komples

        1. A X AB

AB yang sentimentil, A yang serius… jadi gimana ya??? A harus memehami perasaan AB supaya bisa berlanjut….

        1. A X O

O adalah tipe seorang leader yang bisa di sabotase oleh A. Sangat cocok menjadi relasi yang baik

Ramalan tentang persahabatan udah nie…cocok nggak sama kalian…Nah sekarang waktunya peri cinta ngeramal soal cinta kalian yang bergolongan darah A…

Cinta orang dengan golongan darah A itu, Naif dan kesepian, Begitu mengebu gebu ingin mewujudkan cinta pada pasangan, Cari tahu apa yang dia sukai atau hobinya, Tunjukan kebaikanmu, dan dapatkan hati cowok itu, Tapi kamu terlalu memikirkan apa yang dia sukai, Dia sidikit dingin kamu merasa patah hati, kalau ada cewe lain di sampingnya langsung cemburu, mending langsung ungkapin aja apa yang ada di pikiranmu supaya nggak sedih…

Perjalanan cinta A girl…

Berat terhadap cinta , tipe leader, menarik Hati cowo cowo yang lebih tua,meski cinta tidak mengebu gebu tapi berdua bisa melewati waktu dengan perlahan lahan, benar benar bisa di andalkan tetapi jangan terlalu cenburu, monopoli, dan mengkengkang dia….Wujudkan dengan piknik….

Kisah cinta A boy…

Pada dasarnya, Orang A sangat bertanggung jawab dan baik. Sedikit keras kepala tapi suka menolong, Bisa jadi teman yang baik, sedikit naïf tapi sikapnya dingin dan kata katanya tajam.

Pola cinta yang di sukai, pemalu tidak akan mengungkapkan cinta duluan, Kalo ada keberanian harus di pancing dulu!!! Tidak suka cewe yang egois, mula mula adakan pendekatan untuk berhubungan….( serangan dari cewe )

    • Ceck Kecocokan

      1. A X A

Cinta adalah yang terbaik, Berdua bisa saling memepercayai, cinta terbalas tapi mesti ada yang harus mengungkapkan terlebih dahulu

      1. A X B

Cara berpikir keduanya berlawanan mungkin takkan bertemu,Perlu cinta yang bersar untuk menemukan kecocokan dari keduanya.

      1. A X AB

AB yang rasional bisa memahami A yang lemah lembut, Meski AB tidak setia A tetap setia mempercayainya.

Orang Golongan darah ABsukanya komunikasi, cepat akrab dengan orang yang mempunyai munat sama sementara A cepat sekali cemburu, Harus bisa membuka hatimu, AB juga bisa kabur karena kamu menutup hatimu,AB juga tipe yang sulit untuk membuka hati, untuk itu perlu di dekati lebih dulu,AB akan luluh oleh kebaikan hati A,Bisa jadi couple yang serasi lho…..

      1. A X O

A yang tidak bisa memutuskan, akan tetarik pada O, A akan segera terpesona, saling menyayangi


0 komentar:

Posting Komentar