Senin, 20 Juli 2009

Akhirnya Datang Juga

berhubung hari ini aku libur jadi aku bangun siang dan tau apa yang terjadi setelah aku bangun tidur GA ADA ORANG satupun di rumah tapi berhubung di perut udah mc2 jadi aku mencari makanan di dapur hmm....aroma yang sangat aku kenal "nasgor" aku abisin tu nasgor trus aku nonton inbox bintang tamunya derby, lanjut ke dasyat dst....mpe siang ortu baru balik trus aku ke salon biasa potong poni lanjut nongkrong di warnet buat online mpe sore barulah aku pulang dan aku nontong sinetron kesayangan aku "kepompong"
ini satu satunya sinetron yang aku sukain karena di sinetron ini ga cuma nyajiin soal percintaan tp juga persahabatan dan dari sinetron ini kita bisa ambil pelajaran dan hikmahnya,so tonton sinetron kepompong za...* lho kok jadi promosi * back to topik maleman q mæn komputer ngedit2 foto jam stg 10 q mw nonton boys before flower


tp BBFnya ga mulai2 ya udh q nonton master hipnotis dulu q ganti lg ke BBF tp kq tetep ga mulai ya padahal dh niat banget, ya udh dech berhubung q udah ngantuk q mw bobok ahhh....

sehari udah ku lalui,sekarang udah malem lagi, yah akhirnya datang juga ( walaupun ga ngarep ) besok ujian praktek....semangat pina...aza aza fighting...

0 komentar:

Posting Komentar