Rabu, 22 Juli 2009

Cinta Pertama

karena kemaren aku lihat sinetron kepompong dan lagi ngomongin soal cinta pertama jadi hari ini aku juga mw ngomongin soal cinta pertama.....ngomongin cinta pertama aku jadi ke inget sama cinta pertamaku "Mr A" kapan ya aku bisa keteku lagi ma dia * lho kok malah jadi curhat *



Cinta oh cinta betapa bahagianya kita bila kita di selimuti oleh cinta, cinta yang membuat kita lupa akan segalanya, cinta yang membuat kita serasa dunia milik berdua, apalagi kalo itu cinta pertama kita.Tapi gimana kalo cinta pertama itu kandas di tengah jalan?apa yang kita bakal lakuin?bunuh diri?nangis?atau malah tenggelam dalam masa lalu?mungkin itu yang aku lakuin saat aku kehilangan cinta pertamaku 5 tahun lalu.Hingga saat ini aku masih tenggelam dalam masa lalu, masih nunggu datangnya cinta pertamaku dan ga buka kesempatan buat orang lain ngisi hati aku.Sampai sekarang aku ga bisa lupain bahagianya aku dengannya di masa lalu ingin rasanya aku balik ke masa masa itu, tapi aku sadar kalo waktu ga bisa aku putar balik.




Kalo kalian ngrasain hal yang sama seperti aku berarti kalian bodoh hanya orang yang bodoh yang mau terus terusan terbelenggu dalam masa lalu masa yang ga mungkin akan kembali lagi.Kalian harus sadar kalo waktu terus berjalan dan kalian harus tau kalo jalan kamu masih panjang, masa depan kamu masih jauh di sana kamu harus kejar dan jangan berhenti hanya karena cinta pertama yang tak terbalas, cinta pertama yang putus, dll....cukup sampai disini kepurukan kamu akan masa lalu dan mulai sekarang kejar masa depan mu. Tapi aku tau yang namanya cinta pertama pasti sulit di lupakan maka jadikanlah cinta pertama sebagai pembelajaran untuk lebih dewasa dan lebih menghargai datangnya cinta, dan mulai sekarang bukalah hati kamu untuk orang di luar sana yang mencintaimu.


dari tulisan di atas dapat di simpulkan kalo....
cinta pertama, yang pasti cinta yang ga bakalan kita lupain, cinta pertama juga bukan berarti cinta sejati dan satu lagi cinta peramai itu ga harus memiliki dan dimiliki, Tapi dari cinta pertama itulah kita belajar untuk lebih dewasa dan belajar untuk lebih menghargai datangnya cinta dan yang pasti belajar untuk mencintai yang lebih baik di kemudian hari....

So tetep semangat jalanin masa depan AZA AZA....


nb :
* Siapa sih cinta pertama kalian?*

0 komentar:

Posting Komentar