Selasa, 28 Juli 2009

napa?

hari ini aku ga da ujian...tp aku tetep ke kampus buat nyari pasien *again* tapi hasilnya tetep aja belom pasti, semalem sempet dapet pasien tapi sayang ga sesuai ma kriteria padahal aku udah seneng banget pasien aku si dia...hmm mpe sekarang aku belom dapet pasen, aku hanya bisa pasrah dan berdoa supaya besok ada keajaiban...
YA ALLAH permudahlah aku menjalani ujian praktek aku besok...AMIEN...

malam ini aku ada undangan buat pertemuan ya biasalah karang taruna tapi kok kali ini beda aku jadi degdegan jantungku berdebar debar aku yakin aku ga bakalan ketemu dia tapi jantungku kenapa ga bisa di ajak kompromi....aduh gimana nie???...waktu terus berjalan dan ternyata emank bener dia dateng pantesan aku jadi kaya gini...oiya tadi dia nanya nanya gitu soal temen kampusku, aku jadi ngiri napa temenku yang di tanyain...trus katanya bsok dia mau ke kampusku, aduh aku harus gimana ya? oiya satu hal yang membuatku mengerti kenapa dia tak pernah nanggepin cewe2 yang ada di rumah,kalian tau kenapa karena dia tiba tiba sms "aku co2k ga ma nak S2?" dueng...q langsung kaget dan syok...ternyata dia suka daun tua...aku langsung bertanya pada diriku napa ga ma aku aja aku kan lebih tua dari dia?.....

0 komentar:

Posting Komentar