Rabu, 29 Juli 2009

terimakasih YA ALLAH

akhirnya hari ini datang juga, hari di mana aku akan menjalankan ujian terakhir aku...hari di mana aku akan membuka pintu liburan panjang aku...
Aku udah siapin mental aku untuk menjalani ujian praktek hari ini walaupun sampai detik ini aku belum dapat kepastian soal pasien aku...aku hanya bisa berdoa agar nanti ada sebuah keajaiban untukku....waktu terus berjalan dan kini saatnya aku ujian praktek terakhirku tp huaaaa....aku blom dapat pasien gmn nie?aduh....sms temen temen pada ga bisa padahal udah jam setengah 12 tapi alhamdulilah akhirnya ada juga yang mau jadi pasien aku...aku langsung kerjain, untung aja pasienku banyak bantu aku jadi kerjaanku agak bagusan walaupun yah...aku sedikit banyak di marahi...tapi gpplah akhirnya selesai juga kerjaanku dan ujianku telah berakhir...hore...mulai besok ak libur panjang...

terimakasih YA ALLAH telah memberikanku kelancaran dalam menjalankan ujian terakhirku, walaupun ada hambatan itu adalah aku yang tak berusaha...sekali lagi terima kasih YA ALLAH...

0 komentar:

Posting Komentar