Minggu, 02 Agustus 2009

17an

hari aku mw cerita cerita soal lomba 17an kemaren....siap...eits tunggu bentar jangan lupa kasih komen ya...udah siap mulai...
huaaaa...ngantuk tapi berhubung aku panitia jalan sehat terpaksa dech aku lempar selimut yang setia menemaniku semalam coz setengah 6 udah harus ngumpul...
pagi pagi udah harus mandi brrr dinginna...berasa mandi di kutub utara....udah setengah 6 tapi aku belum siap lagian juga masih sepi...yah...maklumlah jam indonesiakan jam karet serba molor...akhirnya pada ngumpul jam 6 hahahaha benerkan molor....panitia udah pada OTW ke pos masing masing dan jalan sehat dimulai yang pastinya molor juga...jalan sehat berjalan dengan lancar tapi kok cepet banget cuma setenah jam....sekarang saat yang di tunggu tunggu pembagian doorprice...tp inilah saat yang mengecewakan banyak yang ga dapet tapi ada yang dapat banyak banget (sangat ironis) salah satunya remaja, karena itu remaja di protes dan di tuduh curang (karena kita yang bagi'in nomor undian),tapi terserahlah yang penting aku dapat doorprice 2 padahal q cuma punya 1 nomer hahahaha....saatnya lomba anak anak, aduh lucu lucu banget sich nie anak anak kecil...tapi tiba tiba di tengah lomba, seleruh panitia di suruh lomba pindah lele...haah...termasuk aku dong, gila aja, seumur umur aku ga pernah ikut yang namanya lomba 17an....sekarang malah di suruh lomba pindah lele???ide siapa sich???....tapi seru juga sich nie lomba pindahin satu lele ke tempat lain sambil lari lari yah walaupun pada akhirnya aku kalah tapi seru seru....satu lagi lomba yang bikin aku bisa ketawa ngakak waktu lomba tk pake sepatu bukannya pada pake sepatu malah pada nangis aduh...jadi lomba nangis dech....
udah ah...sekian dulu ceritanya....yu da da ba bay...

0 komentar:

Posting Komentar