Rabu, 26 Agustus 2009

Angkot Cinta Pertama

bosen ga sich klo lagi lagi w mw ngomongin soal cinta...moga moga aja ga ya...kan cinta adalah hal yang paling indah dan ga ada abisnya buat di bahas....

L...is for the way you look at me
O...is over the only one i see
V...is very very extraordinary
E...is even more than anyone that you adore can

klo itu sich arti cinta menurut Nat King Cole...nah klo menurut kalian arti cinta tu apa sich?ya ya ya...pasti ada banyak pendapat yang berbeda beda...tapi apa sich arti cinta menurut para artis (yang berhasil w kumpulin dari berbagai majalah)
GRUVI
derry : cinta itu cantik, indah, tapi ga selalu abadi.Cinta itu, pemberian Tuhan yang membuat hidup jadi jadi lebih indah
Tendra : cinta itu kaya musik, di buat untuk membuat hidup jadi lebih hidup
Yudish : Cinta itu palsu
Ari : Cinta itu mudah banget di dapatkan dan mudah untuk di lepaskan
Bibus : Cinta itu Hidup, karena tujuan hidup bahagia dan bahagia itu bisa mencintai dan di cintai

CINTA PERTAMA

ku tak tau mengapa aku malu
di setiap aku tau dia di depanku
aku susah bila dia tak ada
tak ingin jauh ku darinya

ada rasa yang tak biasa
yang mulai ku rasa,dan entah mengapa
mungkinkah ini pertanda aku jatuh cinta
cintaku yang pertama....

tuhan tolong berikanlah isyarat
semoga ada jawab atas doaku biar bisa aku,gimana bercinta
yang indah tanpa air mata...

yang sering nonton kepompong pasti udah akrab ma lagu ini...cinta pertama by mikha tambayong...Mungkin itu arti cinta pertama buat sang penyanyi mikha tambayong...

Ngayal lagi yuksss....kayanya udah lama nggak ngayal nich...kita coba daya imajinasi kita lagi ya...
seandainya di dunia ini ada yang namanya angkot cinta pertama gimana ya?????yang naek itu cuma orang orang yang baru ngerasain yang namanya cinta pertama (jiah...siapa juga yang tau tu orang baru ngerasain cinta pertama?masa juga mau di tanyain satu satu) tapi mungkin aja angkot itu punya suatu alat yang namyanya alat pendeteksi cinta pertama (baru dapat dari doraemon kali ya ni orang punya alat gitu"an??????)....
Seandainya itu beneran ada di dunia kita apa sich yang pertama kali lo lakuin????????
Kalo W sich, apa"an yaaaaaaaa???????kok jadi bingung.....oiya...w bakalan naek tu angkot sama pasangan W yang ga lain dan nggak bukan KIM JUN secara kimjun kan cinta pertama dan terakhir W (sherina kaleee...)....wkwkwkwk...pasti penggemar kim jun pada teriak teriak "cepat nikahkan" wkwkwkwkwk tambah ngawur aja nich w (maaf buat semua penggemar kim jun)....aduh aduh ini sich namanya mimpi yang tak berujung.....
sekarang giliran kalian, apa yang bakal lo lakuin kalo di dunia ini beneran ada yang namanya angkot cinta pertama???????....

yah......tapi emank bener sich itu cuma dalam dunia imajinasi kita aja, sayang ya......kalo W yang jadi presidennya bakalan ada servis buat orang orang yang baru ngerasain yang namanya cinta pertama....dan yang pasti servis buat cinta ke 2 3 4 5 dst pasti ada, dan bakalan seru....W jamin dech....dan boleh di tagih (kalo emank bener w jadi presiden...AMIEN...)

khayalan tingkat tinggi ni (peterpan kaleee)....udah ya ntar malah tambah ngelantur kemana mana....yu dagh dagh by by....

nb : jangan lupa jawab pertanya'an di atas ya "apa yang kamu lakuin kalo di dunia ini ada yang namanya angkot cinta pertama?" OK....

0 komentar:

Posting Komentar