Jumat, 21 Agustus 2009

H-2 my b'day

bener bener ga kerasa banget 2 hari lagi hari spesial akan menghampiri aku...
tapi walaupun udah deket sampe sekarang ga ada tuch persiapan khusus buat menyambut kedatangannya...tapi ga apa apa sich mungkin aku udah terbiasa sama situasi ini, situasi di mana cuma aku yang merasa bahagia atau aku aja yang berlebihan ya sama hari itu yah...walaupun orang laen ga tau, lupa atau ga bs ngerasain yang penting aku tetep seneng kq ma ultah ku....

0 komentar:

Posting Komentar