Rabu, 05 Agustus 2009

temen yang keren

hua...sempet sempetnya posting malem malem padahal dah ngantuk...tapi walaupun dh ngantuk tetep keren kok postingku...kasih komen ya...soalnya postingku kali ini keren sekeren anak yang bakalan aku ceritain sebut aja dia teru (karena aku ga tau namanya sich)

sebenernya aku males banget mw ngumpul pasti yang dateng cuma anak2 itu aja bosen aku ngliatnya, ada sich satu anak yang bikin aku semangat tapi dia jarang dateng....tapi berhubung tanggung jawab ya udah dech terpaksa berangkat...tuch kan bener yang dateng cuma itu2 aja ga ada yang keren, dia juga ga dateng tambah males dech...
tapi ternyata aku salah tiba tiba ada anak anak dateng dan sumpah keren abies sepantaran lagi....
kyaaaa...bener bener ga ku sangka ternyata di sini masih ada juga cowok keren....aku yakin anak itu (teru) dr **** karena aku ga pernah liat teru sebelumnya di sini, alhasil sepanjang acara aku sibuk liatin Teru terus dan pas di tanya aku malah nyebut nama ***** aduh jadi malu aku, di ketawain anak anak lagi, tapi Teru ga ikut ketawa lho (yaiyalah orang Teru ga tw masalahnya)....untung aja dia ga dateng....back to topik soal Teru dia pendiem banget ga banyak ngomong kaya yang laen, aku juga ga berhasil cari tw namanya padahal q udah mau deketin tapi malah pada mau pulang duluan yah...gagal dech...klo kaya gini aku jadi keinget kento ma naru di komik ramalan cinta teru teru klo di pikir pikir aku ma teru ceritanya sama tuch cuma beda beda dikit...

nah gimana menurut kalian?aku juga bingung sich tapi aku mesti tetep stay cool biasa aja ntar malah kaya dulu....yang penting jangan hiperaktif ntar malah lari aduh jangan....

0 komentar:

Posting Komentar