Minggu, 16 Agustus 2009

i don't like this...

i don't like this...
napa q selalu mati gaya ya kalo ma dia,nie beda lagi lho ma yang pernah q cerita'in yang dulu...namanya upz jangan sebut merk panggil ja dia Mr R, q sekarang lagi ma dia nie...dia tuch ga ganteng ganteng banget sich,tw vocalisnya republik nah mirip tuch ma dia tp lebih bagusan Mr.R (jiaaah belain aja terus pin),q ga tw knp q bisa klepek klepek ma dia, bisa mati gaya,aduh parah dech pokoknya.....
satu lagi klo ma Mr.R q mati gaya nah yang satu ini beda lagi, q nggak bisa bilang nggak sama Mr.A (bukan cinta pertama q lho) sampe sampe aku minjemin novel terbaru aku, aku aja belum selesai baca...hikz hikz hikz...

pina pina napa sich kamu jadi kaya gitu...jadi sebel sama diri sendiri....

0 komentar:

Posting Komentar