Minggu, 09 Agustus 2009

pengalaman tak terlupakan

huff...akhirnya selamat sampai rumah...padahal jantungku sampe mw copot...gila bener bener gila sumpah yakin...
penasarankan sama yang di atas, simak terus cerita aku di posting ini karena di jamin bakalan keren,seseru kejadian yang baru aja aku alami seharian ini...tapi kasih komentar ya abis baca...udh yuk mulai aja...

jd ceritanya gini,pagi ini ada jalan sehat *again* dan lagi lagi aku jadi panitia jadi ya pagi pagi aku nongkrong d SD...serunya waktu pulang kita lewat jalan yang berlawanan,tp karena kita ga mau di amuk satu kampung (menurut pengalaman yang pernah lewat mereka pernah di marahi) jadinya kita ambil jalan lain dengan PDnya kita sok tau jalan itu tapi alhasil kita malah kesasar (hahaha memalukan) kita bingung nie mw lewat jalan mana...saking bingungnya ya udh kita balik lagi ke jalan itu dengan rasa malu dan takut tapi akhirnya terlewati juga dan sampailah kita di tempat tujuan...kita sempet di marahi ma ketua soalnya kita telat masa cepetan yang jalan kaki daripada kita yang naek motor sungguh memalukan...

itu cuma cerita sampingan nah yang ini cerita utamanya yang sempet bikin aku syok jantung...

abis jalan sehat kita maen ceritanya sich cuma mw cari makan soalnya dari pagi pada blom makan, tapi ga tw kenapa kita malah pada maen tapi kita juga bingung mw kemana karena ada banyak anak jadi banyak masukan nah itu yang bikin kita pusing alhasil kita ngikutin aja yang paling depan awalnya kita ke bukit,sepanjang jalan cuma ada pohon karet berasa ada di forks tw ga sich...trus kita terusin perjalanan lagi tw2 kita udah nyampe di karang jati kita jalan terus dan aku kaget waktu lihat plang bertuliskan "salatiga" hah...kita lagi ada di salatiga?gila kali ya...tw jalan yang kita lewatin kaya apa? sumpah ngeri bgd,sebenernya yang ngeri bukan jalannya tapi anak yang naek motor udah tw jalan turun belok2 pinggir tu jurang tapi tetep aja pada ngebut plus pada teriak2 berasa naek jet coster tw ga sich cuma bedanya jet coster ada pengamannya lha kita kaga,meleset dikit aja nyawa taruhannya...tapi alhamdulilah kita bisa melewatinya...jalan yang kita lewati udah normal kembali dan akhirnya nyampe juga di tempat tujuan yang sebenernya q ga tw ini di mana...kita nikmati sebentar trus kita pulang soalnya udah sore...waktu jalan seru bgd kita pada kebut2...tp pas d kebon karet kita ambil jalan tengah kebun dan temen q ada yang jatuh, kita semua nolongin, anaknya sich gpp tapi kaca motor pecah,asal tw aja kita maen ga bilang ma ortu kita (kalo bilang yang apstinya nggak bakalan di izinin palagi bawa motor tambah nggak boleh) kita semua pada bingung gimana kalo ketahuan, kita mampir dulu ke masjid buat bersihin motor abis itu kita jalan lagi akhirnya kita sampe ( yang pasti nggak sampe di rumah ya) kita istirahat di depan kelurahan dan yang cowok cowok pada nyari kaca spion (untungnya ada yang bawa uang karena kebanyakan pada nggak bawa uang), udah pada nyari kemana mana tapi nggak ada juga, kita semua hampir putus asa, tapi kita tetep berusaha ( inget kata d'masiv jangan menyerah) dan akhirnya kita dapat juga...hufff leganya sekarang tinggal kita tutup mulut aja...dan hadapi orang tua kita ntar di rumah karena kita udah keluar rumah dari jam 5 pagi dan pulang sore....

yah...walaupun dimarahi tapi aku seneng kok....pokoknya ini nggak bakalan aku lupain...

0 komentar:

Posting Komentar