Senin, 07 September 2009

Hari Pertama yang Penuh Kejutan

Yups seperti biasa w bangun sahur jam 3....yang pasti q cm pindah tempat aja dan kembali lagi ke alam mimpi (dasar pina)...w makan sahur trus sholat subuh dan w menuju alam mimpi w lagi...saking enaknya w bermain main ke alam mimpi w, w jadi kesiangan w bangun setengah 7 padahal setengah 8 w da kul alhasil w langsung olahraga pagi alias lompat dari kasur lari ke kamar mandi dan mandi sekenanya aja...bersih2 beres w langsung makan, siap2 bt berangkat...tp ternyata d kampus masih sepi, sia sia donk w cepet cepet....huft...nyesel w, tapi gpp dech...daripada telat...

30 menit
kok pada belum dateng ya......................



1 jam
kampus kok sepinya ngalahin kuburan c.....................



1 jam 30 menit
heiiiiiiiiiiii..............temen temen w kemana c kalian??????????????????????????/



dan akhirnya ada temen w dateng juga.....
udah mulai rame ni kampus w.....ga kaya kuburan lagi......

pada nostalgia semua nie secara kan baru libur panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang............


akhirnya kuliah pertama masuk juga dan siapa dosennya?????????ga usah di sebutin aja lah ntar malah keGeeRan...............
jam pertama kuliah OKG alias Obat Kedokteran Gigi......aduh ngebayangin aja w udah males harus ngapalin obat sebanyak itu.......huft.....
dosen ngomong ngalur ngidul sementara mahasiswanya ga jelas pikirannya kemana......ada yang masih ngantuk secara semalem sahur, ada yang ngomong ma temen yang lain masih pada nostalgia, ada juga yang asyik gambar (w banget nie hehehehehehehehehe) dan taukah kalian apa yang bikin mahasiswa pada tertarik sama tu dosen???????????????hanya satu kalimat yaitu
"MINGGU DEPAN UJIAN DETERMINASI OKG" secara otomatis mahasiswa langsung pada terfokus pada tu dosen dan pada bengong ga percaya.....ada satu siswa yang nanya "kapan bu ujian?" dan di jawab tu dosen dengan jelas "minggu depan" anak anak langsung pada lemes semua secara pada puasa semua........gila kali ya tu dosen masa harus nyelesein satu semester dalam waktu satu minggu dan harus ngapalin obat yang seabrek dalam waktu seminggu juga......tapi ya gimana lgi kita ga bisa protes inilah tradisi kampus w yang selalu nyelese'in 1 semester dalam waktu singkat semester 4 w nyelese'in dalam waktu 2 bulan dan sekarang 1 minggu huft....menyebalkan...........


w cuma mw ngasih tau sama semua dosen kalo
mahasiswa yang terlalu dipaksa ga bakalan maksimal hasilnya

0 komentar:

Posting Komentar