Rabu, 30 September 2009

Libur Lebaran 2009 (part 1)

Sorry ya baru bisa posting soal libur lebaran W sekarang Coz dari Kemaren W sibuk Banget mikirin ujian, KTI, PKL dll jadi baru sekarang dech W bisa bagi bagi....
langsung aja ya...ga usah pake cerita segala...O iya tapi ini W bagi 2 ato 3 part ya cz kebanyakan kalo di jadi'in satu...Ok mulai, ini W upload foto foto W 'n' fam pas lagi libur lebaran....

ini foto foto pas lagi jalan mw pulang......viewnya baguskan.........



.
ini foto foto pas pada pergi ke gedung songo...kita naek naek ke puncak gunung....



wuihhhh......ada anak tangga nie.....


waaaaaaahhhhhhhhhhhhhh.....................viewnya bagus banget........


ini foto pas lagi pada nguras kolam..........pada lomba nangkep lele adek adek W.........

ini foto W sama adek W.............

yupz itu sebagian foto foto W 'n' fam....kerenkan??????............

jangan lupa, tunggu di libur lebaran part 2......dan yang pasti kirimkan komen kamu sekarang juga......AYOOOOOOO............

0 komentar:

Posting Komentar