Selasa, 22 September 2009

rival Q kakak Q

lagi lagi w mw buat cerpen...cerpen ini w bikin buat nyenengin hati aja, ngluarin unek unek w dan apapun yang ada di pikiran w...yupz langsung mulai aja yah...

siapa sich yang ga seneng klo ketemu sama kakaknya yang sekian lama ga ketemu? hmmm coba siapa?ga ada kan....tak terkecuali kikan, dia juga seneng banget pas tahu kakaknya.tristan.liburan mau pulang, sampe sampe dia cerita ke sahabat sahabatnya...kikan nggak sabar banget pengen ketemu kakaknya secara gitu ya, kikan udah hampir setahun ga ketemu...
Akhirnya libur juga tapi bukan berarti kakak kikan udah dateng....libur pertama kikan abisin sama sodara sodaranya ke puncak, kikan seneng banget, kikan banyak ambil foto buat kenang kenangan secara ini tu hal yang jarang banget terjadi....tapi sayang waktu cepat berlalu ya....kikan dan yang laen juga harus cepet cepet pulang ni....Mereka semua akhirnya sampe juga di rumah, kikan cape banget dia lagi rebahan di kursi...pas lagi tiduran kikan dengar orang orang di luar lagi ngomongin kakaknya.tristan.orang orang pada muji muji tristan, dari yang "tristan itu kalo di suruh langsung di kerjain nggak kaya kikan lama" trus "tristan itu pinter, rajin,baek n bla bla bla bla..." pokoknya yang baek baek ke tristan semua ga ada yang pernah mampir ke kikan. nggak tau kenapa waktu kikan dengar semua itu kikan tiba tiba langsung benci dan sebel banget sama kakaknya.Tapi kikan sadar memang keluarganya sangat sangat membanggakan tristan, sampe sampe semua anak yang ada di keluarga kikan harus mempunyai standar yang sama dengan tristan, tak terkecuali dengan kikan. Kikan anak satu satunya yang merasa tertekan dengan keadaan ini, keadaan yang selalu memojokkan dia harus seperti tristan, padahal jauh di dalam dirinya dia ingin keluarganya menerimanya apa adanya.

*flashback*
kikan dari keluarga sederhana yang alhamdulilah selalu memberi apa yang kikan inginkan.kikan punya kakak bernama tristan.tristan orang perhatian sama adiknya, tipe orang penyayang dan yang pasti tipe orang yang mudah bergaul dengan orang lain dan yang gue tau tristan itu banyak yang suka, yah...secara dia ganteng, pinter, baek, supel dan bla bla bla...Tristan selalu dapat bintang kelas selama sekolah, waktu dia kuliahpun dia juga termasuk mahasiswa yang pandai, itu semua bertolak belakang dengan kikan, kalo tristan dapt yang baek baek kikan dapat yang jelek jelek...mulai dari males, otak pas pas'an (nggak tega bilang goblog), pokoknya yang jelek nimpa semua ke kikan...fyi dari kecil kikan tu selalu di banding bandingin ma tristan, dari mulai sekolah dari kecil sampe kuliah pun kikan harus sama kaya tristan standar nilai harus sama kaya tristan...jujur kikan nggak sanggup jalanin itu semua kikan udah capek ngikitin semua kemauan orang tuanya yang selalu menyuruhnya seperti tristan....kikan pengen orang tuanya sadar kalo kikan bukan tristan, dan ini hidup kikan yang seharusnya kikan yang nentu'in bukan orang tuanya....walaupun kikan juga tau ini demi kebaikan kikan tapi kikan nggak sanggup...

back to topik...
Akhirnya tristan datang juga, kikan seneeeeeeeeeng banget, kikan foto foto bareng sekeluarga...becanda bareng walaupun kikan agak nggak seneng karena kikan harus berbagi tristan dengan orang lain....yah kikan sich coba sabar aja ntar juga di rumah dia bisa milikin tristan seutuhnya.....kikan mulai tambah sebel lagi ni, tau dong kalo belum datang aja tristan di puji puji apalagi ada orangnya wuiiiiiihhhhhhhh......tambah banyak aja daftar pujian yang di tembakkan...wuiiiiiiiihhhhh nyebelin banget pokoknya kikan udah emosi tingkat tinggi tuch....kikan coba sabar aja terima nasib sebagai anak paspasan....kikan sich positif tinking aja ntar dirumah juga bakalan menguasai tristan seutuhnya.........tapiiiiiiiiiiiii apa nyatanya kikan, si parasit aldi itu ikutan pulang ke rumah kikan dasar aldi parasiiiiiiiiittttt.....fyi aldi itu masih sodaraan ma kikan juga tristan tapi kikan sebel banget ma aldi bagi kikan aldi itu kaya parasit tiap hari kerjaannya gangguin kikan mulu yang nanyain "udah makan blom?" "gi ngapain?" "gi dimana?" dan bla bla bla...bener bener dah ganggu...pacar kikan aja ga sampe segitunya...kikan tambah sebel banget pas lagi jalan masa yang di ajak maen cuma si aldi parasit aja sich...padahalkan yang adeknya kikan....kikan sebel banget tu...sampe sampe pas kakaknya mau balik lagi ke LA kikan masih aja marah sama tristan...Kikan sebenernya nyesel tapi apa boleh buat rasa sebelnya lebih tinggi dari pada nyeselnya....

kikan sebenernya sayang banget sama tristan tapi sikap keluarganya yang selalu menganggap tristan sebagai dewa dan selalu menganggap rendah kikan membuat kikan sebel sama kakaknya....dan bagi dia tristan itu rival terbesar kikan seumur hidup...

Udah selesai dech cerita kikan sama tristannya...
W harap cerita kikan sama tristan bisa di ambil hikmahnya ya terutama bagi para orang tua Okey...

nb: tadi aku nulis cerpen apa curhat ya???????????

0 komentar:

Posting Komentar