Sabtu, 05 September 2009

Strategi CINTA

denger kata strategi cinta pasti langsung pada semangat...langsung benerin posisi duduk dan di hayati bener bacanya...kebaca dh kelakuan kalian...mulai aja ya...

klo cewek nembak duluan, etis ga sich?pasti ada yang pro dan kontra....ada yang bilang "masa sich cewek nembak duluan?malu donk" dan pasti ada juga yang bilang "hari gene masih malu malu, keburu kabur"....ya ya ya terserah lah mw pro mw kontra yang pasti kalian harus atur srategi buat ngadepin cinta gebetan kamu atau pacar kamu...

dan ini srategi yang mungkin kamu bisa lakuin buat ngadepin cinta gebetan dan pacar kalian...
1. JADILAH DIRI SENDIRI
jangan pake topeng klo kamu mw ngedeketin orang yang kamu sayang...salah salah di malah sayang sama dirimu yang laen dan dan ga bisa terima diri kamu sesungguhnya...
jadi just be your self guys...jangan malu sama apa yang ada di diri kamu....

2. JANGAN MALU SAMA KEKURANGAN KAMU
yups hampir sama kaya yang no 1 kamu harus jadi diri sendiri selain itu kamu juga ga boleh malu sama kekurangan diri kamu...mungkin di mata kamu itu kekuranganmu, tp di mata orang yang kamu sayang?who knows?mungkin aja itu bisa jadi nilai tambah buat kamu?so...jangan malu akan kekuranganmu dan harus PeDe sama diri sendiri....itu yang paling penting...

3. COBA MASUKI KEHIDUPAN ORANG YANG KAMU SAYANG
pelajari setiap detail orang yang kamu sayang, cari tau semua tentangnya, mulai dari hobi, makanan, tempat nongkrong, pokoknya apapun yang berhubungan dengan dia....setelah berhasil pelan pelan bawa dia ke kehidupan kamu...kemudian takhlukkan dia...

4. TEGAR, TULUS, IKHLAS, SETIA
banyak banget ya yang ke empat, tapi itulah sifat yang harus kamu punya...sifat yang akan mengantar kamu masuk ke dalam hati orang yang kamu sayang....
"tegar" kamu harus tegar menghadapi segala cobaan dan rintangan yang menghadang hubungan kalian...kamu harus tau kalo cewe suka sebuah pengorbanan...
"tulus dan ikhlas" sebuah pengorbanan harus di dasari dengan rasa ikhlas dan tulus tanpa mengharapkan suatu imbalan...
"setia" setelah melakukan itu semua yang terakhir adalah setia, yang pasti kamu harus setia dengan orang yang kamu sayang, dan sabar menanti sebuah kebahagiaan....

5.Bila memang kebahagiaan itu tertunda untuk kamu, dan kamu gak berhasil ngedapetin orang yang sayang secara nyata, tapi kamu harus yakin kalo nama kamu akan selalu ada di hati, pikiran dan perasaannya, itu yang paling penting.

yupz, selesai juga, moga posting ini bermanfaat.
SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar