Senin, 19 Oktober 2009

flashback (again)

masa lalu??????siapa sich yang yang gapunya masa lalu????????????pasti pada punyakan, entah itu seneng, sedih, lucu, malu malu'in yang pasti itu adalah masa lalu kita yang ga mungkin dengan mudahnya kita buang begitu aja...yang namanya masa lalu itu pasti selalu ada di ingatan kita walu sekecil apapun itu (kecuali kalo kalian kena amnesia ya, itu beda lagi ceritanya....), masa lalu itu walau udah bertahun tahun kalo ada sedikit aja yang nyerempet pasti bakalan keinget lagi, dan ini terjadi sama w sekarang.......lagi lagi w keinget masa lalu w yang sangat norak dan memelukan sekali dan dan tak pantas untuk diingat kembali....duh gimana nie......
HIKZ.......
HIKZ.......
HIKZ.......
tapi kalo dipikir pikir ni ya ternyata masa lalu yang gokil, gila, memalukan, norak kalo di kenang itu bisa jadi kenangan yang lucu lho bisa bikin kita ketawa tawa, bertanya tanya "kok bisa ya????".....

contoh ni ya....

w akhir akhir ini inget jaman jaman w lagi demam meteor garden beberapa tahun silam, sempet malu sich kalo ketahuan ma orang lain kalo w masih suka download gambar yang berhubungan ma meteor garden pokoknya all abot meteor garden dech....o iya w tu masih suka ketawa tawa sendiri, tiba tiba nangis trus dengan lancarnya dan bagaikan jalan tol w masih bisa nyeritain semua adegan di gambar dengan jelas dan urut.... film ni juga yang bikin w kena penyakit insomnia yang bisa bikin w tidur mpe tengah malem just for F4 dan san cai.....Tapi seneng juga sich bisa lihat cowok cowok ganteng (walau ga seganteng sekarang, dulu masih pada cupu) trus paginya bisa histeris bersama temen temen....wkwkwkwkwkwkwk dasar cewek cewek kurang kerjaan.....



O iya w bwlum ceritakan "kenapa darah drama asia w bangkit lagi setelah sekian lama tertidur??????" ini semua gara gara drama asia yang di tayangkan di Indosiar setiap hari senin dan selasa jam 10 malam, kalian pasti udah pada tau yupzzzzz bener apalgi kalo ga BBF alias Boys Before Flower, film yang (menurut w dan yang pasi kalian sependapat dengan w kan?????) menjiplak Meteor Garden abis abisan, walau w akuin juga mereka mengemasnya dengan sajian yang cukup menarik sampe sampe w juga ikut kepincut ma ni film....

Oiya w mau inget inget lagi udah berapa drama asia ya yang udah w tonton sampe sekarang.....

1. LOVE GENERATION

kalo ga salah ni film tu yang ceweknya kabur pake baju pengantin trus ketemu ma cowok itu.....yang paling kocak dan yang paling w inget ni film tu kalo pas adegan buka pintu pasti pake acara banyak banyakkan nyebut stasiun yang kalah yang buka'in pintu.....






2. LONG VACATION

ni film tu berlatar belakang pantai salah satu pemainnya namanya honda....ceweknya tu punya toko ato apalah trus honda ini pegawainya....w agak lupa ma film ini tapi w yakin w pernah nonton...maklum ni film jadul banget.....




3. METEOR GARDEN 1 & 2

kalo ini sich ga usah di tanya w masih inget di luar kepala pake merem aja w tau kok ceritanya....udah ga usah di cerita'in lagi.....mw dicerita'in lagi???demen ya maksa....ya udah dech sekilas ni tu tentang cewek miskin yang berhasil naklukin cokok kaya nan ganteng pentolan kampus....jalan ceritanya tu kadang konyol, lucu, terharu, sedih pokoknya mpe berlinang air mata...ceritanya mengharu biru gitu dech.....





4. MEMORIES OF BALI

w bangga jadi warga negara indonesia karena nama pulau di negara w di pakai buat judul drama korea, film ini awal dan akhirnya bertempat di bali....ceritanya tragis banget jadi ada 2 cowok yang saling rebut 1 cewek...awalnya mereka kenal waktu liburan di bali dan guidenya si cewek itu...trus mereka kenal dan terlibat hubungan cinta, si ceweknya juga plin plan sich menurut w....dan akhirnya cowok yang ada di kiri ngegap mereka berdua lagi tidur trus di bunuh dech mereka berdua tapi sesaat sebelum meninggal si cewek sempet bilang cinta ma cowok, cowok itu nyesel dan akhirnya bunuh diri di pantai....tragis banget dech filmnya....


5. TWINS

ceritanya tentang anak kembar yang kepisah trus yang satunya kecelakaan dan akhirnya operasi wajah...cerita bertumpu pada balas dendam si anak kembar ini sama cowok yang dulu jadi kepercayaan ayahnya mereka dan sebagai selingan adalah kisah cinta mereka pada cowok yang sama.....







6. FULL HOUSE

film yang kocak, konyok pokoknya ringan banget....filmnya tentang cewek yang harus kawin kontrak sama artis papan atas karena rumahnya udah di beli si artis....tapi pada akhirnya mereka ada rasa cinta tapi sayang mereka kejebak sama perjanjian nikah kontrak mereka....pokoknya seru banget cerita cinta yang yang kocak mpe sedih ada semua di sini....





7. PRINCESS HOURS


Princess hours ni juga kocak, tapi juga ada sedihnya....2 orang dari latar belakang yang berbeda yang satu dari kerajaan yang satu dari keluarga biasa, terjebak sama perjanjian sang kakek....tapi dari situlah mereka menemukan sang belahan jiwa yaitu ya pasangan mereka.....tapi sayang cinta memang ga selalu berjalan dengan mulus pasti ada pihak ke 3 4 dst...ni film bagus banget w suka ma film ini....




8. 1 LITRE OF TEARS

ni film dari kisah nyata sedih banget nonton ni film....w sampe nangis gitu....tapi w suka sama perjuangan aya sang tokoh utama untuk melawan penyakitnya walau dia tau hidupnya hanya sebentar....film ini pantes jadi panutan....








9. CHOON HYANG


sama kaya full house, princess hours, choon hyang juga menyajikan film dengan tema yang sama kocak tapi juga kadang ada sedihnya....2 orang yang baru kenal harus nikah cuma karena salah paham....tapi lama kelamaan rasa cinta itu datang juga ya walaupun mereka juga harus rela pisah dan nunggu sampai beberapa tahun tapi ya namanya juga jodoh pasti ketemulah walau pasti ada halang rintang....ni film bagus banget....sampe sampe temen cowok w juga pada suka ma film ini....


10. 18 VS 29


ni tu filmnya tentang cewek yang udah nikah tapi karena kecelakaan dia jadi hilang ingatan dan kembali kemasa dia sma....lucu dech ceritanya....









11. ENDLESS LOVE


kalo nonton film ini w saranin bawa tisu sebanyak banyaknya karena ni film bakal bikin kita nangis bombay dari episode pertama sampe episode terakhir...ceritanya tentang kakak adek yang ternyata beraka ga sekandung dan akhirnya mereka kepisah....beberapa tahun berselang sang kakak mencoba untuk mencari sang adik dan akhirnya ketemu tapi rasa sayang yang dulu kini berubah menjadi rasa cinta mereka dilema dengan perasaan masing masing apalgi mereka punya pasangan masing masing....sampai pada akhirnya adiknya memutuskan untuk pergi bersama sang kekasih karena tak ingin kakaknya tahu tentang panyakit yang dideritanya....cerita yang sangat menyedihkan dan sangat sangat menguras air mata kita....satu film yang wajib kita tonton...


12. LOVE IN PARIS

film ini agak membingungkan...pokonya tentang cewek yanng lagi liburan di paris dan jadi pembantu di sebuah rumah dan akhirnya ketemu ma cowok itu tapi sialnya dia juga jatuh cinta ma cowok lain yang ternyata ponakan sang majikan....mereka bertiga terlibat dalam cerita cinta yang sangat membingungkan....w aja bingung terakhirnya gimana ni film....


hari ini cukup segini share film drama asia besok di terusin lagi....jadi tetep nongkrong di blog w ini ya....byyyyyy................

0 komentar:

Posting Komentar