Jumat, 16 Oktober 2009

lepas sambut 2009

wah kangennya w sama blog ini...udah lama w ga curhat, ga bagi2 pengalaman dan satu lagi udah lama w ga ngajak kalian buat berkhayal...jadi kangen w...tapi mulai sekarang w bakalan sering sering lagi buat berbagi sama kalian dan yang pastinya w juga bakalan ngajak kalian buat berkhayal lagi...

Tapi buat sekarang w mau cerita soal lepas sambut di kampus w yang lain dari yang lain...yuk mulai....

buat acara lepas sambut 2009 di kampus, w udah prepair semuanya....mulai dari baju yang harus batik sampe sampe w harus hunting baju batik....sampe segalanya termasuk sendal yang udah w rencanain buat minjem temen kosan (hahahahaha ga modal amat)....pulang dari PKL di sd w langsung meluncur ke kosan....karena masih kecepetan w manfaatin buat tidur walau penghuni kos belum pulang (dasar ga sopa)...bangun tidur tiba tiba ada orang di sebelah w ternyata temen w dah pulang....aduh...perut udah mc mc ni...ya udah w ma temen cari makan tapi dapatnya siomaynya pak matep...tapi emang bener bener matep tau ga sich...huh pedesnya ga nguatin....halah malah cerita nggak penting....to the poin aja...lepas sambut mau di mulai itu artinya w harus siap siap baju baru OK...sendal pinjeman OK...dan W 'n' friend sudah siap berangkat....
acara lepas sambut 2009 di mulai
lepas sambut kali ini agak beda dari yang biasanya acaranya malem sekarang di tengah sinar matahari yang panasnya nggak kalah sama neraka....dan wah wah wah ternyata udah rame ( ya iya lah secara acaranya kita berangkatnya telat orang mulai jam 12 dateng jam 3) tapi usut punya usut ternya ni acara baru di mulai jadi gapapa donk kita dateng telat....acara di mulai seperti layaknya acara resmi lainnya pastinya ada sambutan dari berbagai pihak yang sangat membosankan sekali.....tapi lepas dari semuanya keren juga ni acara dari bintang tamu yang lumayan keren apa lagi basisnya....trus band ini juga bisa ngajak penonton pada gila gilaan...satu lagi yang bikin w kaget dan nggak nyangka banget temen w yang namanya ***** tiba tiba nyanyi....suaranya c....ya lumayan lah....bisa bikin itu penonton pada teriak teriak ga karuan dan ga jelas...pokoknya pada gila dech...acara lepas sambut berjalan dengan lancar berhubung udah sore w langsung cabut tapi w nyempetin putu putu buat dokumentasi....dan ini hasilnya....

maklum ya kalo orangnya kecil kecil secara yang di tunjukinkan bukan kita tapi direktorat kita yang sangat menonjol di antara kampus di sekitar......

cukup sekian cerita cerita dari w....besok besok w sambung lagi dengan cerita cerita yang seru ato malah ga penting banget....OK....daaaaaaaaahhhhhhhhhhh............

0 komentar:

Posting Komentar