Jumat, 09 Oktober 2009

mendadak guru gambar

haloha....pa kapar?baek baek aja kan?pina dateng lagi nie biasalah mw bagi bagi cerita yang ga penting.....makasih ya udah mw baca lagi cerita w walapun udah w bilang ini tu ga penting tapi tetep aja lo mw baca cerita w.....langsung aja ya sebelum lo pergi ninggalin blog w.....

kamis tanggal 1 oktober 2009
hari ini w PKL untuk pertama kalinya....sedih dech pertama kali PKL tapi ga ada yang nganter mending kalo dh tau tempatnya lha ini blom tw sama skali, nyebelin....tapi w dalam hati berdoa biar di jalan ketemu orang yang w kenal....dan ternyata terima kasih ya ALLAH kau telah mengabulkan doa ku, di jalan w di telp bapak dan di jemput di jalan nanti.....tibalah w di tempat tujuan yaitu SD gedawang 02 tapi mana ya temen temen w kok belum pada keliatan????????????10 menit 20 menit mna ya kok ga dateng dateng????dan akhirnya pada menit ke 30 temen w baru datang dasar indonesia jam karet.....Qta masuk ke sd dan minta izin ke kepala sekolah dan ternyata cuma sebentar.....W bingung nie mau pulang pake apa secar di sd kan pelosok banget sampe sampe ojek aja nggak ada......untungnya ALLAH masih sayang sama aku, w dapet tumpangan lagi....sampailah w di kampus dan saatnya berjuang untuk mencari judul KTI.....

hari berikutnya
Lagi lagi w di sd tapi ya karena baru pertama jadi ga ada kerjaan, ya udah maen maen ma anak sdnya....mereka pada liat liat gambar w alhasil mereka pada minta gambarin...gmn ya????aduh penyakit lama w kambuh lagi w paling ga bisa bilang ga.....ya udah alhasil tiap hari pada minta gambarin walau w cuma terima satu gambar tapi kalo tiap hari cape kaleeeee.......Aduhhhh....jadi berasa guru gambar tau ga sich w.......dan itu terrus berlanjut sampai sekarang.....dan semoga ga sampe akhir w PKL di situ ya....cape tauuuuuuuu........


udah ya cape ni....biz gambarin anak anak 1 sd (lebay made on).....yu da da ba bay......^_^

0 komentar:

Posting Komentar