Minggu, 04 Oktober 2009

Oke kan Desain W???????

Abis Baca majalah ni tadi temanya dress up to killing....jadi pengen buat desain baju sendiri ....dari dulu coba coba desain baju tapi gagal mulu kaga ada yang berhasil.....

nah kali ini W mau ngajakin kalian buat berandai andai kalo kita jadi seorang desainer terkenal lo bakal buat desain kaya apa?trus buat siapa?hayo coba pikirin........

hmmmmmm..............kalo w apa ya................

nah ini aja.............

baca baek baek ya..............

kalo W jadi desainer terkenal W bakalan bikinin baju buat pacar w yups bener tebakan kalian bener semua 100 buat kalian.....siapa lagi kalo bukan KIM BUM........dan inilah rancangan baju buat dia, penggemar kim bum langsung pada lempar lempar bunga......ya tenang tenang pasti kalian bakal dapet giliran kok....tapi sekarang anak anak Boys Before Flower dulu ya....(wkwkwkwkwkwkwkwk.........obsesi terkenel : made on)........dan ini lah hasilnya.....

gimana2 bagus ga?ya iya lah bagus secara gitu ya yang buat ervina hermawati (wkwkwkwkwk sombongnya pina....) sabar ya sabar antri kalo mw pesen....aduh sibuk ni....kalo mw pesen hubungin manager aku aja OK....

0 komentar:

Posting Komentar