Kamis, 01 Oktober 2009

Ujian Konsevasi

Tanggal 28 september 2009 itulah hari W buat ujuan konservasi alias ujian nambal....nah itu artinya W harus nyari pasien buat ujian W tapi udah jadi kebiasaanW, kalo w nyari pasien pas hari H...nggak tau kenapa tapi itu yang selalu terjadi sama W....dan itu terjadi lagi saat ini, W belum dapet pasien sampe saat ini Duhhhhhhhhhh.........W bingung banget, di tambah lagi W harus konsul KTI, PKL tambah pusing aja ni otak....tapi untungnya ujian kali ini satu pasien buat berdua...tapi walau begitu W juga bingung....dan taukah apa yang terjadi????????
(kali ini w ga bakalan ngecewa'in kalian lagi) yang terjadi adalah temen w dapet pasien... horeee.....huuuffff akhirnya w bisa bernafas lega....tapi si pasien juga punya syarat jam 1 harus dah selese....OK lah kalo cuma itu syaratnya sich w bisa......

Tapi taukah anda apa yang terjadi?????????......


tunggu dulu sabar ya....

udah jam 12 nie pasien udah siap operator juga udah siap peralatan juga udah siap pokoknya udah siap semuanya tapi tinggal satu nie yang belum DOSENNYA MANA??????huh dasar jam karet....kita udah cari cari tapi tetep ga ada dosennya....aduuhhhhh padahal udah jam setengah 1 nie.....sampai pada akhirnya dosennya datang juga tapi apa yang terjadi pasien Q kabur......aduh gimana ini.....tuhan bantu aku??????????????????.......W ma temen W bingung mau gimana???udah banyak orang yang kita hubungi tapi banyak juga alasan yang mereka lontarkan....W udah pasrah ma ujian kali ini...udah berjam jam kita nunggu pasien dan pada saat pasien itu datang sekarang giliran dosen w yang mau pulang dan ujian kali ini udah kelar.....sumpah W bener bener mau nangis kali ini....tapi W coba untuk semangat karena masih ada hari esok untuk ikut ujian dan di hari itulah usaha W buat terakhir kali nya......

Yahhh....itulah yang terjadi hari selasa tanggal 28 september 2009......W ga ikut ujian karena W nggak punya pasien....


hari berikutnya 29 september 2009

hari ini adalah ujung usaha W untuk ujian....

*flashback*
semalem W udah coba hubungin semua temen temen W dan W udah rayu rayu semampu W tapi hasilnya NOL BESAR.....ada satu nama yang belum W hubungi dan W sich yakin kalo aja W hubungin pasti dia mau.....w beranikan diri buat sms dan hasilnya memang bener dia mau...yah karena w sadar diri seharian w smsan ma dia (yah secara biasanya w ga pernah bales sms dia), w turutin semua kemauan dia (kalo ga inget ma ujian w juga kaga mau)...

kembali ke tanggal 29 september 2009

demi kelancaran ujian w ntar siang w rela ngikutin semua maunya dia...jadi pagi ini w di jemput sama dia tapi biar nggak ketahuan w suruh jemput di tempat laen....rencana jalan dengan lancar tahap selanjutnya w harus tetep maksa dia jadi pasien w ntar.....dia akhirnya pergi juga....hfff lega w.....selama W di kampus w terus terusan di sms dia (benci sich sebenernya tapi mw gimana lagi inikan demi kelancaran ujian w ) w bales sekenanya aja....yang pentingkan di bales....siangpun tiba,karena dia ngotot banget pengen dateng akhirnya w izinin buat dateng walau w ujian jam 2 (padahal masih jam 12, biarin dech bosen bosen lu...) selama dia di kampus w cuekin coz w kan mw belajar secara kan ini ujian lagian ada ujian lisan yang super super sulit sampe sampe temen w yang pinter aja nggak lulus ujian lisan.....
Ujian lisan berlangsung anak anak yang pinter pinter pada masuk tapi apa hasilnya mereka pada nggak lulus padahal jawaban mereka sama persis kaya buku ( w pusing setengah mati )....
sekarang pada ngumpul bahas materi...ada yang jelasin tapi pada akhirnya di teriakin jadi gini ceritanya.....
"jadi ambil cotton pelet dengan pinset kemudian kemudian masukkan ke dalam aquades peras kelebihan aquades kemudian campur dengan liquid GI" omongan anak gigi nie....
"SALAH"serentak anak yang lain teriak (kasiah banget nie anak.....)
tapi karena kejadian itu malah jadi ketawa semua....seneng dech w kalo pas kaya gini....dikusi pun berlanjut satu persatu pada masuk tapi anehnya pas keluar kebanyakan pada seneng dan sekarang giliran w buat maju ujian lisan.....Pina semangat AZA AZA.....pertama masuk w takut ga lulus tapi setelah w lalui akhirnya selesai juga dan hasulnya









W LULUS........................ huffffff ternyata cuma gitu doank....kecil cuma ujian seiprit aja belajar sampe kepala w mau pecah aja.....dan sekarang giliran w buat ujian praktek.....ujian praktek berjalan lancar.....dan akhirnya rangkaian ujian kali ini selesai juga.......



Terima kasih ya ALLAH SWT telah memberiku kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan ujian ku hari ini......ku ucapkan rasa terima kasihku sebesar besarnya kepada-MU ya ALLAH SWT....

0 komentar:

Posting Komentar