Sabtu, 07 November 2009

Boys Before Flower

Tanggal 7 November 2009
hari sabtu cuiiiii.......pengennya sich libur tapi harus PKL....ya udah lah semangat pin....

hari ini ku jalani seperti biasa bangn tidur jam 6, trus mandi, ganti baju, makan, siap siap buat kat PKL dan go to SD.....lagi lagi w orang pertama yang nyampe di SD (temen w pada niat PKL ga sich?????????nyebelin lama lama), rencana kegiatan hari ini sikat gigi masal dan scaling....rencana berjalan dengan lancar tapi w agak sebel tu ma teman w yang astu itu yang sok galak....just masker aja di permasalahin banget.....tapi ya udah lah lupain aja anggap angin lalu.....

pina fokus ke rencana beberapa hari kemaren NONTON BBF waaaaaaaaaahhhhhhhhhhh akhirnya setelah sekian lama w beli baru sekarang w bisa nonton ni film......akhirnya mata w dapat asupan vitamin A.....seger brrrrrr........pulang PKL tanpa basa basi w langsung tancap kabel kabel dan nonton BBF ga peduli w lepas baju di ruang TV dan nonton cuma pake kaos dalam ma leging aja....wuiiiiihhhhhhhhhhh seharian penuh w nonton BBF dahhhhh.........kaga peduli ma bapak ma ibu lagi terserah mau ngomong apa'an.....yang penting F4 w yang cakep cakep ini lagi maen.....

w star nonton BBF jam 11 episode 1 pun di mulai wahhhhhhhhh........keren, episode 1 - 3 w pernah nonton tapi selanjutnya w ga nonton lagi....bener bener keren ya, ni orang 4 cakep behhhh......setiap episode w bisa tercengan ma kegantengan tu orang di tambah lagi adegan adegan yang romantis nan to twiit...wuih bikin w yang nonton jadi bengong aja...
ya udahlah mpe sini aja kalo penasaran tonton sendiri aja ya...daah....

0 komentar:

Posting Komentar