Minggu, 08 November 2009

cinta

ada orang yang bilang kalo cinta itu Buta sampe sampe ada orang yang rela ngelakuin apa aja buat dapetin orang yang dia sayang, dan rela ngorbanin semua yang dia punya demi orang yang dia sayang.....apa itu artinya cinta harus memiliki?????tapi betapa egoisnya kita bila kita menghendaki apa yang kita inginkan harus terpenuhi....tapi ada juga yang bilang kalo cinta tak harus memiliki????munafik banget ya kedengarannya....tapi itulah kepercayaan sebagian orang yang selalu mendaramatisir kata cinta...."cinta tak harus memiliki" adalah seboyan mereka tapi menurut w itu adalah perbuatan seorang pengecut karena mereka tak berusaha mempertahankan apa yang dia inginkan selalu pasrah dengan apa yang terjadi....


memang sich semua pepatah itu ada baiknya dan ada jeleknya juga....itu juga tergantung sama pemikiran kita dan perbuatan kita kok....jadi jangan di salah artikan ya.....

kalo di pikir pikir nie ya 3 kalimat itu ada benang merahnya...
cinta itu buta jadi kebanyakan orang bakalan menggunakan cara apapun untuk meraihnya dan bikin orang egois jadinya mereka mikir cinta harus memiliki tapi semua ada di tangan tuhan...kalo berhasil alhamdulillah kalo gagal ya memang cinta tak harus memiliki karena cinta itu saling membahagian, saling mengerti dan memahami.


cinta, cinta, satu kata yang bisa bikin kita jadi gila, kadang seneng, kadang sedih, kadang marah, kadang bingung dan berbagai perasaan yang campur aduk jadi satu...

jadi buat kalian cinta itu apa sich??????????
ayo ayo segera tulis semua apa yang ada di pikiran kalian...
jangan lupa ya, di tunggu lho...

0 komentar:

Posting Komentar