Selasa, 03 November 2009

kenapa harus dia?

udah lama ga ngepost jadi bingung mw nulis apa'an...aduh someone bantu'in w donk (ya ilah someoneY sapa pin)...aduh w lagi stres nie...modem w lagi eror...jadi w jarang update blog w.....dasar internet ga tau di untung.....hufff.....

w mw cerita nie...tadi malam w ngimpi....tapi w ga tau itu ngimpi apa'an, ga jelas gitu....yang w tau di situ ada keluarga w dan saudara saudara w....jadi w ada di suatu tempat gitu yang w ga tau dimana yang pasti ada di ruangan di situ banyak orang yang w kenal tp ga tw kenapa w lupa semuanya yang w inget cuma 1 kejadian yang bikin w keseeeeeellllllllll bangeeeeeeeeeet...............apa'an??????????
nie w cerita'in.........

flasback dulu aja yah biar kalian mudeng....
pagi pagi ada temen w namanya D**A datang kerumah ngasih tau kalo ntar jam 6 ada rapat di rumah A***A, w langsung syok, kaget (lebay : made on)....karena w ada acara keluarga jadi w tunda dulu tapi anehnya acara keluarga w ma acara tu orang kok ditempat yang sama....ada keluarga w dan juga ada dia (aneh banget ga sich......) lanjutannya w ga tau apa yang terjadi dan inilah hal yang paling menyebalkan itu....

jadi pas w lagi duduk duduk gitu w teringat kalo w ada masih PKL (aneh c sebenernya, yg w inget w nyebutin jam 6 tp w bingung itu pagi apa sore ya, klo pg ya masa w pagi2 dh kelayapan c, tp klo sore masa w pkl sore2)....otomatis w minta anterin bokap w kan, tapi tiba tiba w langsung berubah pikiran dan minta yang anterin si A***A (ga tau ni otak lagi ga beres kali ya????) anehnya tu anak kok ya mau mau aja w minta anterin....ternyata abis ujan soalnya di luar basah gitu.....trus w nunggu'in dia ambil motor dan w boncengan ma dia, aduuuh... klo d bayangin emang to twit buanget......tp kalo dh keinget ma dia lenyap sudah semua suasana itu...

aduuuuuuuuhhhhhhhhhh..............
TUHAN TOLONG AKU.............
mimpi apakah ini...............
kenapa harus dia yang ada di mimpi aku??????????????
kenapa ga yang laen aja, kan masih banyak........ada si teru ingetkan yg dulu pernah w cerita'in trus tristan dan masih buanyak lagi....tp kenapa malah si A***A yg ada di mimpi w?dasar lagi sial ni w....

0 komentar:

Posting Komentar