Senin, 30 November 2009

Libur Lebaran Idul Adha

Horeeeeeeee liburan liburan...
Seneng buanget rasanya bisa liburan...rasanya udah lamaaaaaaaaaaaaaa buanget w ga ngrasain yang namanya liburan...........kapan ya terakhir w liburan panjang???????????????????...........
yah.....walaupun cuma libur 4hari doank tapi ga apa apa lah dari pada ga libur.....dan waktu 4 hari harus w manfaatin sebaik baiknya......tapi ternyata liburan masiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh aja ada tugas yang menunggu dan pikiran tetep ke "PROPOSAL KTI" tapi w pengen sejenak melupakan semuanya dan saatnya bersenang senang........

LIBURAN I'm Coming.......

liburan kali ini w mw abisin di rumah eyang w....rumahnya di puncak (gaya banget puncak, berasa di bandung aja)....kalo di rumah eyang tu berasa di villa, dingin dingin gimana gitu.....packing packing buat liburan udah siap dan taukah kalian apa aja yang w bawa???????? baju udah pasti walau libur 4 hari w cuma bawa 1 aja, celana cuma bawa 1 celana pendek sama 1 celana panjang + jaket (jangan lupa sama yang satu ini).....dan satu lagi yang wajib bawa NOVEL & KOMIK ( itu ga bisa di tinggal) dan ternyata setelah w liat bawaan w 1 tas penuh dengan perbandingan banyakan bawa komik ma novelnya dari pada baju yang w bawa........hahahahahahahahaha............w emang ga bisa pisah sama komik ma novel.....

hari pertama liburan w abisin buat baca novel "ECLIPSE" sumpah ni novel bagus banget seru, romantis, bikin penasaran dan yang pasti bikin yang baca jadi pengen terus baca.....novel ini ga kalah bagus sama novel sebelumnya "TWILIGHT" , "NEW MOON" 4 jempol buat mereka semua....moga moga yang terakhir juga ga kalah bagus sama yang lain "BREAKING DOWN" liburan w cuma w isi sama baca novel kesayangan w dan yang pasti di sama lolipop alpenible yang selalu setia nemenin w di mana aja.....

hari kedua sama aja sich w abisin sama baca novel teenlit yang pasti - menurut w- bagus dan menarik, bis itu baca komik nakayoshi....baca mulu ya kerja'an w, lagian mw jalan jalan malah ujan yw dh di rumah aja, ujan ujan kan enaknya tiduran sambil baca novel super romantis dan yang ga ketinggalan lolipop w yang selalu setia nemenin w di mana aja...

hari ketiga, hari terakhir w nikmatin liburan soalnya w harus balik lagi ke rumah...hari terakhir w baca novel sama kaya hari hari kemaren...dan pastinya packing packing...huff...saatnya kita pulang...oh...tidak...(halah kaya teletabies aja lu pin)


hari ke empat w kembali ke kegiatan biasanya...kembali ke target pkl yang harus selesai, kembali ke proposal kti yang selalu dan selalu revisi...hufft...pusing w mikirin itu semua...kapan kelar ya???ya udahlah ambil hikmahnya aja...kan ada pepatah bilang 'berakit rakit kehulu berenang renang ketepian, bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian'


dah selesai ni cerita libur lebaran idul adha w...bosenin ya tp menurut w itu nyenengin kq bisa seharian baca novel ma komik di tambah lagi yang bikin w seneng yaitu 'sejenak lupakan target + proposal kti'....huh menyenangkan sekali...I VERY VERY VERY LIKE HOLIDAY....

0 komentar:

Posting Komentar