Sabtu, 07 November 2009

Pasir Dalam Genggaman

Segala macam hubungan antar manusia itu mirip pasir dalam genggaman. Jika berada dalam telapak tangan yang terbuka, maka pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kau kepalkan tanganmu erat erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela sela jamarimu. Mungkin akan sisa di tanganmu tapi kebanyakan akan jatuh. Pacaran adalah seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan membebaskan orang lain, hubungan cinta itu akan tetap utuh. Tapi jika di genggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu akan terlepas dan hilang.

Kaleel Jamison, The Nibble theory

udah ada yang pernah dengar....kalo kalian pecinta kepompomg pasti udah pada dengar semua (halah pina balik ke kepompong lagi)....

W setuju banget ma perumpamaan ini....emang sich kalo kita terlalu over protektif ma pasangan kita lama lama pasangan kita ga tahan dan berakhir pergi dari kita......tapi kalo kita kasih dia kebebasan dan kepercayaan insyaallah pasangan kita pasti akan setia di samping kita.....

tapi w agak nggak setuju ma pepatah ini agak kurang pas dikit masa "jika pasir berada di telapak tangan yang terbuka maka psir itu akan tetap pada tempatnya" kalo ada angin gimana kan tetep aja berkurang dikit dikit jadi menurut w yang pas "jika pasir kau genggam biasa saja" itu menurut w....jadi kita tetap ngelindungin dia dan tetap memberi kebebasan dan kepercayaan tanpa harus menggunakan kekerasan (kebanyakan kata harus).....
OK ngerti kan....

perumpamaan ini w dedikasi'in buat temen temen w yang pada suka gosip'in tentang kelakuan pacar mereka di depan w dan w cuma bisa diem...........huuuffffttt ga tau pa kalo w nggak punya pacar hah.........

0 komentar:

Posting Komentar