Senin, 09 November 2009

template baru (again)

w ganti template lagi....wah wah wah pina sekarang sering banget ganti template, mentang mentang yang udh bisa... kali ini template w bertemakan kerinduan ato missing you (waduh waduh pina lagi kangen ma sapa tu???)....template w kali ini agak beda sama yang kemaren kalo kemaren template w lebih ceria warna pink dan ada teddy bearnya sekarang warnanya dominan ke warna coklat dan ada gambar cewek lagi duduk dan sedih sesuai ma temanya kerinduan, kehilangan, ato missing you...moga moga kalian semua suka ma tema w ya...

0 komentar:

Posting Komentar