Rabu, 30 Desember 2009

"Dek udah Malem!!!!"

jadi penghuni rumah dan anak yang masih menjalani liburannya tanpa ada kegiatan yang berarti, lebih baik aku menjelajahi dunia maya (bukan dunia laen lho hi...serem) dengan online berbagai jejaring sosial di internet
  • mulai dari friendster yang mulai (lebih tepatnya udah) tenggelam karena jaman udah geser ke yang laen
  • blogger yang dari jaman ke jaman kayanya ga pernah nunjukin eksistensinya
  • nah ini, ini tu yang bikin semua jaringan internet sepi karena penghuninya pada lari ke dia semua yupz... kalian semua bener...apalagi sich kalo ga facebook, jaringan yang menurut sebagian besar dapat jadi media komunikasi yang paling TOP, pada ga pernah maen maen lagi sich ke friendster, sekarang tampilan friendster hampir sama kaya facebook jadi ga seru sama facebook
  • yang terakhir twitter, yang satu ini memang blom terlalu populer di kalangan masyarakat luas tetapi ada sebagian yang rajin online di sini salah satunya para artis yang sampe sampe ada masalah cuma karena status update....
saking asyiknya online di berbagai jaringan sosial internet bikin aku lupa sama waktu...
  • aku asyik ngedit profil fs fb,
  • update status semua jaringan sosial internet,
  • update blogger,
  • ngedit tampilan blogger,
  • cari cari gambar buat mempercantik blogger,
  • menjelajahi berbagai website hanya demi nambah item blogger,
hmmmm kayanya lebih banyak ngeblogger ya dari pada yang laen tapi ini tu emang jaringan sosial yang paling menarik bagi aku kerena disini kita bisa cerita apa aja yang ada dalam kehidupan kita mulai dari yang seneng, ketawa, nangis, marah dll....kita juga bisa naro kretifitas kita dalam menulis -yang laen juga bisa- ke dalam blog kita....pokoknya ini tu tempat paling pas buat aku....

saking asyiknya ni ya aku bermain main ke dalam dunia maya aku jadi lupa waktu dan ternyata setelah aku lihat udah malem banget ya....tapi ya udahlah ga usah dipikirin lagian juga masih dalam rangka holidaykan....jadi yuk mari kita lanjut main main ke dunia maya....lagi lagi aku tenggelam dalam keasyikan dunia maya aku sendiri....wah senangnya...seru banget kalo aku dah main main kesini, bisa nunjukin ke kreatifan aku dalam bidang nulis menulis walau ga jago nulis juga sich tapi semenjak aku punya blog aku jadi lebih sering nulis -ngetik tepatnya- dan lebih sering berkhayal buat jadi bahan cerpen dan novel aku -wah parah ni- yang nantinya bakal aku posting ke dalam blog aku...

aku terlena akan keseruan dan keayikan dunia maya tapi tiba tiba ada terdengar "dek udah malem" suara itu yang bikin aku tersadar dan kembali ke dunia yang sebenarnya dan ternyata suara itu berasal dari lantai bawah rumah aku dan aku baru sadar suara itu suara itu suara ibuku

oh no

oh tidak (halah pina mulai dech lebaynya)

huft nyebelin banget sich lagi seru serunya maen di dunia maya malah di suruh mati'in komputer...andai aja ibu aku juga asyik ol apakah bakalan tetep jadi kaya gini ya?ato malah aku di biarin bermain main di dunia maya aku sendiri? hmmm... entahlah aku sendiri ga tau, yang tau cuma yang di atas penentu segala yang terjadi di dunia ini...

jadi intinya semua aktifitas online aku terhenti cuma karena kalimat
"DEK UDAH MALEM!!!!!"

0 komentar:

Posting Komentar