Senin, 28 Desember 2009

The Host

The Host - Stephanie Meyer

SINOPSIS :

Melanie Stryder menolak dilenyapkan.

Bumi dikuasai musuh tak kasatmata dan manusia dijadikan inang oleh para penguasa ini. Otak mereka diambil alih sementara tubuh mereka meneruskan kehidupannya yang lama, seolah-olah tak ada yang berubah.

Ketika Melanie tertangkap, tubuhnya diberikan kepada Wanderer, sang `jiwa` pengelana yang menjadi penguasa barunya. Wanderer telah diperingatkan mengenai berbagai tantangan yang akan dihadapinya dengan hidup dalam inang manusia: luapan emosi, perasaan yang melimpah, dan ingatan yang teramat kental. Namun ada satu yang tak pernah dibayangkan Wanderer: penguasa lama tubuh ini---Melanie Stryder---menolak menyerahkan benaknya sepenuhnya.

Wanderer menyelidiki pikiran-pikiran Melanie, berharap mengetahui di mana keberadaan segelintir manusia yang masih bersembunyi. Namun tanpa disadarinya, Melanie malah memenuhi pikiran Wanderer dengan sosok Jared, laki-laki yang dicintainya dan masih hidup dalam persembunyian. Perlahan namun pasti, Wanderer mulai mendambakan dan menginginkan Jared, dan bersama Melanie ia memutuskan untuk memulai perjalanan panjang mencari laki-laki yang sama-sama mereka cintai itu.

Dikutip dari GramediaShop

aduh, baru baca sinopsisnya aja w udah di bikin penasaran, gimana ntar nie hmmmm (gaya mikir)....o iya w dapet satu info lagi yang biin w tambah suka ma ni novel
jadi gini ada 4 tokoh melanie, wanderer, jared and ian...biasalah khas stephanie meyer kisah cinta 2 species...melanie sama wanderer suka berebut kesadaran untuk mencari perhatian jared dan ian padahal udah jelas jelas mereka satu tubuh.....

wah wah wah...baru segitu aja w udah ga sabar nie mau baca, w selalu dan selalu di buat penasaran nie sama stephanie meyer setelah twilight saga sekarang The Host...kayanya novel yang wajib di baca dan di beli nie (gaya pina, padahal uang udah limited edition maunya buanyak banget)....hmmmm....w harus dan wajib bel* (syarat dan ketentuan berlaku)

The Host I'm Coming.....


*harus ada diskon baru bisa beli wkwkwkwkwkwkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar