Selasa, 22 Desember 2009

Inilah Kenyataannya

aku bingung dengan semua yang ada yang ada di hadapanku
dan aku tak tau harus bagaimana dan berbuat apa
aku ingin sekali melakukan sesuatu
tapi ada satu hal yang membuatku ragu dengan semuanya
aku bingung menghadapi semuanya yang terjadi saat ini
tuhan tunjukanlah hambamu ini jalan mana yang harus aku ambil
tunjukanlah aku pada satu keputusan yang terbaik tuhan....

maksudnya sich mau buat puisi tapi ga pinter sich jadi puisinya cuma kaya gitu aja ga bagus.....ya udah lah w curhat aja ma kalian.....ga tau kenapa hati w sekarang lagi bingung banget rasanya ada beban yang berat banget di atas dada w sampe sampe w nrasain sesak banget....w bingung sama semua yang ada di hadapan w mulai dari proposal KTI yang tak kunjung kelar, makalah PKL yang w ga tau gimana nasibnya, dan saat memasuki bulan januari adalah saat saat yang bener bener w takut buat hadepinnya w mau nglakuin segala cara buat w ga ada pada saat bulan januari...emang sich w pengecut w selalu dan selalu aja lari dari masalah tanpa mau nyelesein semuanya...andai waktu bisa w putar kembali w ga bakalan milih jalan ini jalan yang ternyata sangat susah banget w jalani dan sampe semester 5 pun w masih ga ada bayangan untuk jadi seorang perawat gigi, semua ini w lakuin cuma karena orang tua, nilai dan w harus lulus, walaupun beberapa kali w pengen niatin hati w untuk itu semua tapi percuma w memang ga ada bakat...

tapi kali ini w pengen netapin hati w dan mulai sekarang perawat gigi adalah masa depan w, w ga boleh lari dri kenyataan dan w harus menghadapi semua ini dengan hati yang lapang....
pina kamu pasti bisa....kamu harus berani hadapi kenyataan dan inilah kenyataannya....
Perawat gigi adalah masa depan kamu dan penulis adalah mimpi kamu

0 komentar:

Posting Komentar