Kamis, 17 Desember 2009

Kacau

huft...seperti biasa anak anak pada jam karet...nyebelin tw ga sich mereka semua tuch...janji jam9 dtg jam stg11...apa'an tuch? ugh...NYEBELIIIIIIIIN.....moga moga aja mereka semua baca ini trus sadar dech kalo mereka tuch nyebelin banget.....tukang ngaret....
udah lah ga usah di bahas lagi tuch tukang ngaret bikin emosi aja.....

kenapa sich praktek selalu dan selau siang?kan laper, capek, panas.....ugh lengkap sudah penderitaan w....

hari ini w praktek pencabutan kalo anak anak KaGe bilangnya Exo....
pasien w hari ini anak sd w...dengan kasus pencabutan gigi 8.3 dengan derajat 3...
ayo siap siap....dosennya udah dateng tuch...
aduh w ga punya handscoon nie....gimana nie...aduh pina kenapa jadi kacau gini sich...
alat alat udah siap, tinggal nyiapin diri sendiri aja...terpaksa w pake handscoon sebelah aja...aduh kenapa ni tangan jadi tiba tiba gemeteran kan w udah biasa nyabut gigi...
semua persiapan udah selesai saatnya pemeriksaan
"a..."kata w ma anak itu biar buka mulut
"..."anak itu buka mulut
w periksa gimana derajatnya -walaupun udah tau harus tetep di periksa-
"dek nggak takutkan?"
"..."adeknya cuma geleng geleng kepala aja
"udah makan tadi pagi"
"..."lagi lagi cuma isyarat kepala kali ini ngangguk ngangguk doank
"siap"
"..."ugh... lagi lagi cuma ngangguk
karena udah siap semua saatnya tindakan.
tangan w kiri w megang gulungan kapas yang udah di kasih Ce terlebih dahulu kemudian masukkan kaps itu ke gigi yang mw di cabut, kalo udah siap yups inilah saatnya...huft berhsil juga....walaupun agak susah tadi nyabutnya....tangan w juga tiba tiba gemeteran...tapi sekarang udah selesai semuanya....w kasih adeknya tampon yang udah di kasih antiseptik terlebih dahulu biar darahnya berhenti.
"sakit dek"
"..."yah lagi lagi cuma geleng geleng
trus w kasih komter sama adeknya
"jangan buat makan duku ya, kalo mau minum yang dingin aja, jangan buat mainan ya yang abis di cabut, gigit tamponnya 1/2 sampe 1 jam kalo masih berdarah ganti yang ini" sambil ngasih tampon "makasih ya dek" kemudian w turunin adeknya

huft selesai sudah sekarang giliran temen w, dan gantian w yang asisten....

ternyata walau awalnya kacau kalo kita percaya sama diri sendiri, kita pasti bisa dan insyaallah akan berjalan dengan lancar....

0 komentar:

Posting Komentar