Jumat, 04 Desember 2009

Komik Baru W

halow...halow...halow...
pina balik lagi bawa kabar baru...yang pasti kabar baik...karena dalam kamus pina ga ada yang namanya kabar buruk karena seburuk apapun itu pada akhirnya akan jadi pengalaman yang baik dan pasti akan mendewasakan kita dalam menghadapi hari esok....astaga ya ampun pina kata katanya dewasa banget...

back to topik
karena dari kemaren w ga dapet dapet yang namanya komik nakayoshi 75 alhasil w nyari nyari komik baru, w ublek ublek tu gramed dan hasil pencarian w selama 3 hari adalah

# Nadeshiko Prima




















# Twinkle Cherry




















# Girlish















# Love Rookie



















# Voice Of The Sky
yang ini blom ada gambarnya nyusul aja ya..........


hmmmmmm.......5 komik dalam 3 hari....bener bener boros lu pin.....padahal bulan kemaren udah bilang buat "STOP SHOPING".....yah mau gimana lagi orang udah hobi sich, mau abis uang banyak yang penting kan puas lahir batin....sebenernya sich belum puas banget kan belum dapet

# nakayoshi 75


















# Heavens Will



















halah pina banyak banget komik yang lo incer.....inget inget uang limited edition.....

o...iya ada sebagian gambar komik yang maih gambar komik aslinya....tapi ga beda jauh kok ma yang ada di indonesia....

mpe sini dulu ya informasinya.....kapan kapan di lanjutin lagi OK.....

mw baca komik baru lagi nie.....daaaaaaahhhhhhhhh......

0 komentar:

Posting Komentar