Selasa, 22 Desember 2009

MIMPI dan HARAPAN

apa aku masih boleh bermimpi walau aku tau itu tak akan pernah terjadi.....
apa aku masih boleh berharap walau harapan itu hanya akan menyakitiku....
aku hanya tau apa yang aku impikan dan apa yang aku harapkan tak kan pernah terjadi dalam hidupku....
akupun tau itu semua adalah khayalan terindah yang pernah ada di alam mimpi w....khayalan yang sempat membuat aku terbang tinggi ke awan, khayalan yang membuatku bahagia dan bersemangat, khayalan yang membuat aku berani menatap masa depan, khayalan yang memberikan aku segalanya.
tapi, kini semua khayalan itu hanyalah mimpi semata yang tak mungkin mendekati kata kenyataan.


aku mulai mengubur mimpiku tapi aku tak kan pernah melupakan mimpiku karena itu smua adalah bagian dari hidupku.

Dan manusia tak kan bisa maju tanpa adanya MIMPI dan HARAPAN

0 komentar:

Posting Komentar