Senin, 07 Desember 2009

Rejeki di tengah Masalah

jadi ga enak ni ngepost yang ini, singkat aja ya....

intinya tu kemaren w laporan ke kakak w kalo pulsa w abis hahahahahahahahahaha pokoknya cuma ma curhat aja ga ada niat yang lain-walau dalam hati juga berharap-tapi ya ampun kakak w baik hati dan tidak sombong suka memberi pada orang yang tak mampu-kecuali w- kak w mau aja beli'in w pulsa padahalkan w ga ada niatan minta di beli'in pulsa pa lagi pulsa 50rb bener ga maksudhati kaya gitu-yah... walau dalam hati juga ada niat kaya gitu tapi dikit, dikiiiiiiiitt buangeeeeeeettttttt- tapi ya udah mw gimana lagi ga enak kan kalo di tolak ntar malah di kira ga ngehargai lagian rejeki tu ga boleh di tolak benerkan.....memeng rejeki yang datang di tengah masalah yang melanda itu nyenengin banget.....

0 komentar:

Posting Komentar