Kamis, 10 Desember 2009

sehari di rumah temen

hari ini w ke kampus cm mw ngumpulin proposal kti ja...proposal yang dari kemaren ga kelar kelar...selalu aja revisi revisi dan revisi ga kelar kelar perasaan...huffttt....abis itu acara bebas...
w bantuin temen w buat daftar isi....dalam pikiran sich gampang tapi ternyata buat daftar isi aja mpe minta ajarin yang ada di jakarta segala.....cuma mau buat titik titik aja kok susah amat sich....trus acara w ma temen teman hari ini mw nonton film -yang tertunda- di koz tapi karena yang satu ga bisa di koz mintanya di rumah temen w yang satu jadi ya udah kita siap siap buat berangkat tapi pas kita udah dalam perjalanan kita dapet sms temen w ga bisa kesana coz takut ma pacar...what?takut ma pacar?segitunyakah punya pacar?sampe sampe ga bisa main ma temen sendiri?oh...no....

ya udah kita cuma bertiga ke sana tapi pas ke sana yang punya rumah malah pergi....ya udah nunggu dulu akhirnya...di sana kita main dulu ma ponakan temen w...tau ga sich lo???w di panggil TANTE...what?emang w dah tua ya?emang w dh kaya tante tante ya?....

ga lama dia dateng, dan tanpa basa basi lagi kita langsung nonton cd yang sempat tertunda...film pertama judulnya...hmmm apa'an ya? w lupa...tp w inget ceritanya kq...ya iya lah inget orang baru adegan pertama aja udah kaya gitu....kissing dengan gaya tiiiiiittttttttttttttt dan kalian tau dimana?di mobil pickup, perlu d ulang?mobil pickup....awalnya w kira ni film ke arah situ tapi ternyata salah, emang sich agak mengarah ke situ tapi bukan topik utama, topik utamanya tu tentang genk yg nglakuin pembunuhan...dan ada satu cewek -inget cewek yg tadi kissing- yg d datangkan buat mengungkap semuanya....pokoknya ceritanya jadi sebuah misteri tapi bukan horor...

lanjut ke film ke dua judulnya my best friend...tapi sebelumnya kita isi bensin dulu, kita makan mi ayam tanpa basa basi lagi ayo serbu....
nyam nyam nyam enak banget pa lagi ra sa banyar muanteb banget dah...udah kenyang kita lanjutin lg nontonnya...
wah wah wah ni film gila banget...w ga tega lihat temennya kasihan bener dah...masa ada orang yg tega main pa pacar sahabat sendiri -sebenernya bkn pacar sich, gebetan tepatnya- tapi tetep aja kan masa gebetan temen sendiri di embat...parahnya lagi ni orang ga cuma sekali aja tapi berkali kali dan dia berhasil ngerahasia'in ini semua dari temennya dan tetep ngebujuk temenya nglupain cewek itu
plok plok plok
hebat bener ni orang...yah walaupun pada akhirnya ketahuan trus sadar...


wah ga kerasa udah sore aja...ternyata kita udah nonton berjam jam...ya udahlah ga usah pake basa basi lagi kita bertiga langsung pamit pulang, kalo kelamaan ntar malah kesorean mpe rumah...berabe ntar urusannya....aduh ogah w ngadepin ceramah harian ibu w...ngebayangin aja w udah males buanget apa lagi beneran...ogah...alhasil w ma temen w ngebut biar cepet mpe rumah...dan alhamdulillah akhirnya mpe rumah...huft leganya...

0 komentar:

Posting Komentar