Selasa, 12 Januari 2010

Ada yang punya ide???

aku nggak tau mau nulis apa, aku juga nggak tau mau ngapain, yang ku tau aku mau buka blog aku trus aku mau update blog abis itu aku tau lagi mau posting apa'an otakku udah mentok nggak ada ide lagi buat nulis, nggak ada khayalan yang perfect yang bisa aku posting ke blog aku, setiap aku mikirin suatu adegan aku pasti bingung mau mulai dari mana...giliran udah bisa mulai aku pasti nggak bisa akhirin semua cerita itu yang pada akhirnya bakal numpuk semua tu cerpen cerpen ga jadi di komputer aku yang aku sendiri juga ga tau mau di apa'in, mau di hapus tapi ga rela, mau di biarin tapi kok ya menuh menuhin koputer aku, mau diterusin otak udah mentok ga bisa nerusin lagi...trus mau di apa'in coba? aku jadi bingung...ada yang punya ide buat cerpen aku??????ato ide buat aku posting berikutnya????kalo ada -dan aku berharap ada- yang punya ide buat aku cepet cepet kirim ide kamu ke blog aku ya....aku tunggu.....

0 komentar:

Posting Komentar