Senin, 11 Januari 2010

Akhirnya ACC juga

Hari ini aku seneng banget pasalnya hari yang aku tunggu tunggu akhirnya datang juga (kaya judul program di tran TV) hari yang sangat membuatku bahagia walaupun tak sepenuhnya tapi agak mengurangi beban tugas. Kalian tau apa?


PROPOSAL KTI AKU AKHIRNYA ACC JUGA.....

rasanya seneeeeeeeeeeeeeng banget setelah sekian lama aku selalu dan selalu revisi kini akhirnya keluar juga kata acc dari dosen aku (ga bilang sich sebenernya, tapi intinya di acc lah) waaaaaaaa.....setapa senangnya hatiku..........

Terima kasih ya ALLAH engkau telah memberiku kemudahan dalam megerjakan proposal kti aku walaupun ada hambatan dan kesusahan itu adalah kelalaian diri hamba sendiri karena malas.sekali lagi ku ucapkan rasa syukur dan terima kasih hamba yang sebesar besarnya kepada engkau ya ALLAH....

0 komentar:

Posting Komentar