Rabu, 06 Januari 2010

curhatan ku

hari ini aku hari terakhir praktek di SD, hmmmm seneng tapi sedih juga....seneng pasalnya bisa terlepas dari anak anak nakal dan supar nyebelin yang bisa bikin kita jadi hipertensi, sedih karena kita bakalan ga pernah ketemu lagi dan pastinya bakalan kangen sama nakalnya anak anak inget waktu baru aja ganti baju eh....udah kotor aja gara gara anak anak...inget waktu di ledekin "kak kok tingginya sama sich?" dueng.......skak mart....mati aku...trus aku ngeles "kan ceritanya balik ke SD jadi harus di sesuaikan" kehabisan kata kata aku buat ngeles, tapi jawaban yang cukup cerdas (masih aja ga mau ngalah).....pokoknya banyak banget ulah anak anak yang bikin kangen sekaligus bikin sebel....

seperti biasa aku pasti datang duluan, berhubung ini hari terakhir aku mau bernostalgia dan puas puasin bersenang senang di SD, aku mw putu putu (dasar pina narzez) buat kenang kenangan gitu....o iya tadi aku di kerjain ma anak kelas 6, hp kesayangan aku di ambil, aku minta tapi ga di balik balikin ugh...nyebelin banget (awas ya lo anak setan)...tapi akhirnya di balikin juga hp aku....alhamdulullah...
o iya aku punya cerita nyebelin banget pokoknya....waktu aku lagi duduk tiba tiba ada salah satu guru nyamperin...ngajakin salama secara udah lama ga keliatan...cuma salaman aja sich ga apa apa la ini salaman lama banget pake acara narik aku segala, padahal udah aku mw lepas tapi gurunya tetep aja kenceng banget salamannya....ugh nyebelin banget....padahal ni ya ni guru tu guru agama tapi ganjennya setengah mati....
akhirnya temen aku datang juga...tapi kali ini mereka bawa kabar buruk "kita ga jadi di lepas sekarang" what ga jadi di lepas?

aku sekarang lagi di kampus, wah...tu dosen pembimbing aku datang tapi bentar ah...aku mw ngisi lahan praktek di puskesmas dulu...yah dasar lagi kurang beruntung ternyata dosen lahan praktek lagi ga ada...ya udah aku mw bimbingan proposal KTI, aku langsung naek ke atas tapi dasar sial ternyata dosen aku ga ada, dan usut punya usut ternyata dosen aku udah pulang....yah gagal lagi ni konsulnya....ugh...tambah panjang aja ni daftar yang bikin aku sebel hari ini....

hari ini aku sebel banget....ga ada satupun pekerjaan yang selesai aku kerjain....

0 komentar:

Posting Komentar