Senin, 18 Januari 2010

Itazura Na Kiss

Ada yang masih inget ma drama asia yang satu ini "ITAZURA NA KISS"....emang sich udah luamaaaaaaaaaaaaa buanget ni drama asia ini di puter....tapi mpe sekarang aku suka banget, tapi sayang ga ada DVDnya (nggak tau mank ga ada , ato aku aja yang ga bisa nyari)...kalo mank ada yang udah lupa ma ni drama asia ato bahkan ada yang bertanya tanya drama asia apa'an ni sich? nih aku kasih bocorannya (hasil berselancar di DuMay bukan DuNay lho!!!!)

Apa yang harus kamu lakuin kalo kamu naksir seseorang yang bener-bener sempurna? Bintang di lapangan basket, ketua OSIS, juara kelas en... ganteng abis!!! Sementara kamu cuma murid biasa-biasa aja yang ga cakep en masuk kelas yang dianggep kelas buangan karena isinya orang-orang yang dicap 'gagal'...


Apa yang harus kamu lakuin kalo kamu harus saingan ama cewe lain yang super cantik, super pinter en jadi idola banyak cowo di sekolah?

Kayanya kamu harus liat tingkah Kotoko (Sato Aiko) yang bener-bener ga tau malu memperjuangkan cinta Naoki (Takashi Kashiwabara). Bener-bener ga ada matinya! Sejak bertabrakan dengan Naoki di hari pertama masuk sekolah dan tanpa sengaja berciuman bibir, Kotoko "tergila-gila" dengan cowo satu ini.


Takdir berpihak padanya. Karena rumahnya kebakaran, Kotoko terpaksa ikut ayahnya mengungsi sementara di rumah sahabat baik ayahnya, yang ternyata bokap-nyokapnya Naoki!


Kebayang ga sih gimana betenya Naoki dikejar-kejar cewe yang sama sekali ga pingin dia lirik? Juteknya Naoki sama sekali ga menyurutkan langkah dan semangat Kotoko, bahkan dengan pantang menyerah Kotoko melakukan berbagai cara agar Naoki memperhatikan dirinya sedikittt saja.


Di sisi lain, Kotoko sebetulnya ditaksir habis-habisan oleh Kin-chan, cowo selengean teman sekelasnya. Sayangnya Kotoko tak pernah menyadari cinta sepihak Kin-chan dan hanya melihat Naoki seorang.


Hari demi hari berlalu, sama sekali Naoki tak menunjukkan minat mengenal Kotoko lebih jauh, padahal mereka tinggal di satu atap yangsama. Berhasilkah Kotoko mendapatkan cinta Naoki?Penasaran nonton sendiri sana, cari DVDnya (kalo dh ketemu kasih tau ya) hehehehehehe.....aku janji kalo udah nemu resensi yang super lengkap aku post lagi...ote ote...



Itazura Na Kiss dalam berbagai Versi....


"ITAZURA NA KISS"
yang di angkat dari manga jepang kini akan di remake ke drama korea dengan judul "PLAY FULL" yang sebelumnya pernah di remake sama taiwan dengan judul "IT STARTED WITH A KISS" dan juga di buat sekuelnya dengan judul "THEY KISS AGAIN"...yang dimain'in sama JOE CHENG ma ARIEL LIN....tapi sayangnya ni ya....sang pengarang cerita ini udah meninggal sebelum ceritanya selesai jadi nggak jelas tamatnya giman, yang pasti setiap drama asia bakalan ngasih akhir kisah yang berbeda tapi nggak kalah seru....

ITAZURA NA KISS


IT STARTED WITH A KISS


THEY KISS AGAIN


Pemeran

Sato Aiko as Aihara Kotoko > Joe Cheng
Kashiwabara Takashi as Irie Naoki > Ariel Lin
Ozawa Maju as Matsumoto Reiko
Naitou Takashi as Aihara Shigeo
Asada Miyoko as Irie Machiko
Aoki Shinsuke as Nakamura Kinnosuke


Nah sekarang pertanyaannya siapa cowok ma cewek korea yang pantes jadi Kotoko ma Naoki? ada yang punya ide???? menurut isu isu yang ada yang bakalan jadi Naoki adalah PACAR AKU, OMG aku tambah bangga jadi pacarmu....kalian pasti tau siapa??? yupzz kalian bener banget....100 buat kalian...siapa lagi sich kalo bukan LEE MIN HOO #prang prang prang# #penggemar Lee Min Hoo pada murka# aduh pina mimpi....



itu juga cuma menurut rating teratas.....ada isu juga kalo Naoki bakalan di mainin sama mantan aku KIM HYUNG JOON (bukan KIM HYUN JOONG Lho, itu mantan aku yang laen lagi) #plak plak plak# suara penggemar SS501 pada marah karena aku mutusin Kim Hyun Joong ma Kim Hyung Joon wkwkwkwkwkwkwkw #gubrak# semua penggemar SS501 pada Murka....

KIM HYUNG JOON

KIM HYUN JOONG


Dia juga salah satu anggota SS501, dia juga punya adik namanya KIM KI BUM, bukan KIM BUM (aku jadi malu nyebutin mantan mantan aku)....#gedubrak plok prang# para penggemar udah pada emosi langsung lempar yang ada di sekitar mereka.....

KIM KI BUM


KIM BUM


nah kalo pemeran utama wanitanya....ada isu kalo yang mainin KOTOKO itu ERVINA HERMAWATI waaaaa jadi malu maen sama pacar sendiri....#prang# para penggemar dah pada hipertensi.....sadar pin sadar....


nah ini serius menurut kabar yang ada yang jadi KOTOKO itu AKU....#para pengemar udah pada siap siap ngelempar lagi# bangun pin bangun....jangan mimpi mulu.....


ini bener bener serius janji.....nah sebenernya yang jadi KOTOKO itu GUE (aduh ni tangan nakal banget ya)....maap maap kasih aku kesempatan kedua....

Menurut sumber yang ada yang bakalan jadi KOTOKO itu kalo ga KOO HYE SUN ya KIM SO EUN (akhirnya tangan aku baek juga)....ada yang ga tau ni anak dua sapa? (kebangeten banget kalo nggak tau) itu tu yang jadi JANG DI ma GA EUL....

KOO HYE SUN

KIM SO EUN


Yuk Pasangin mana yang lebih cocok....


yah....LEE MIN HOO ma KOO HYE SUN , serasi sich serasi tapi mank ga ada pasanga yang lain pa? bosen aku liatnya.....mentang mentang lagi naek daun, di pake trus (maksudnya pina cemburu ntar LEE MIN HOO cium ciuman lagi di drama asia terbarunya)....cari donk pemain yang lain, AYO PIN MAJU, meremehkan potensimu pin mereka.....























Kalo LEE MIN HOO ma KIM SO EUN, aduh menurut aku kalo mereka di pasangin pasti bakalan aneh....mending ma aku, pasti jadi pasangan yang serasi....SETUJU...pasti kalian SETUJU.......


Sumber: arinvsfayra.wordpress.com, www.doramalover.com, noizumi.wordpress.com

2 komentar:

kyoko chan mengatakan...

aku setuju kalo yang main kim hyung joon ma ervina hermawati pasti bakalan jadi pasangan yang sangat fenomenal dan serasi....kalian semua pasti satu pikiran ma aku ya kan??????

Mr. Blue mengatakan...

cerita yang lumayan menarik, bagi teman otaku yang butuh animenya silahkan ambil disini http://www.meongs.net/itazura-na-kiss-1-25-subtitle-indonesia-lengkap.html

Posting Komentar