Selasa, 19 Januari 2010

Kutinggalkan tapi tak kulupakan

lupakan sejenak kegalauan yang ada d hatimu pin...
lupakan sejenak masalah yang ada di hatimu pin...
lupakan sejenak semua beban yang ada di hatimu pin...

kembalilah sejenak ke dirimu yang sebenarnya...
kembalilah sejenak ke dirimu yang semula...
kembalilah sejenak ke pina yang suka komik,
pina yang suka novel,
pina yang suka drama asia....

kutinggalkan sejenak beban hati dan aku kembali ke jati diriku semula...

hai hai hai....pina balik lagi ni....pina yang sebenarnya tanpa ada beban di hati...pina yang selalu ceria dan selalu mengeluh kalo da komik telat.....kali ini aku mau cerita soal komik nakayoshi....

udah taukan kalo nakayoshi telat -buanget- dan saat aku tau naka bakalan keluar tanggal 20 aku seneng banget...tapi sayang waktunya nggak pas...minggu ini aku lagi butuh uang banyak banget....apa lagi banyak keperluan tak terduga....jadi nggak bisa beli bulan ini dan harus nahan rasa penasaran aku ma nakayoshi mpe bulan depan hikz hikz hikz.....
IMU NAKAYOSHI.....

0 komentar:

Posting Komentar