Kamis, 07 Januari 2010

Perpisahan SD

hari ini bener bener hari terakhir aku di SD, setelah kemaren sempet tertunda...alhamdulillah akhirnya selesai juga PKL SD nya....beban agak berkurang....

pas lagi pamit ke anak anak aduh....rasanya sedih banget....pengen nagis aku...
pas pamitan di kelas 4 ada anak yang bilang alhamdulillah pas kita mau pergi, sakit ati bener aku...
o iya ada kejadian bikin kita ketawa getir dan seneng, pas lagi nanya sama anak anak
"dek dari kakak ini sapa yang galak?"
wah satu kelas langsung pada teriak "........" (jangan di sebut) kita cuma bisa ketawa ketawa aja
trus kita juga nanya "siapa paling jutek?"
"......" aduh ni anak anak lucu banget, sampe sampe aku pengen jitak ....
"siapa yang paling ramah"
"kak vina" wah ga nyangka ada yang nyebut nama aku, makasih ya dek....
"siapa yang paling baik"
"......."
pokoknya seru banget dech....

abis itu kita putu putu buat kenang kenangan yang terakhir kalinya.....










0 komentar:

Posting Komentar