Selasa, 05 Januari 2010

Si Parasit Aldi

masih inget ga sama kikan, tristan sama si parasit aldi di cerpen "RivalQ KakakQ" kali ini aku mw buat cerpen tentang kikan sama si parasit aldi, ceritanya pokoknya nyebelin banget.....udah pada ga sabar...yu mulai....


hari ini kikan akan memulai hari hari di bulan januari yang artinya bulan penuh ujian....huft takut sich tapi mau gimana lagi kikan harus jadi orang yang kuat dna tegar walau sebesar apapun cobaanya...
awal hari, dengan pagi yang cerah mungkin itu satu tanda kebahagiaan mengiringinya hari ini....dan kikan berharap hari ini akan di laluinya dengan lancar...hari ini rencananya kikan mw ke SD trus ke kampus mw konsul proposal KTI yang tak kunjung kelar...kikan mw mandi dulu dan bersiap siap beraktifitas...selesai mandi kikan ganti baju dengan di iringi lagu T2 Ceraikanlah saja....trus tiba tiba ada sms masuk ternyata dari ALDI SI PARASIT nyebelin itu, biasalah sms ga penting gitu nanya "lagi ngapain?dh makan blom?" ugh....bener bener ga penting banget menuh menuhin inbox aja...ga perlu basa basi dan mikir mikir lagi ga usah di bales trus di hapus...kikan langsung merubah hawa negatif yang di buat ALDI PARASIT jadi positif dan membuang sejauh mungkin aldi biar ga balik balik lagi...
rencana semula berubah, kikan langsung ke kampus dan ga jadi ke SD...kikan sms dosennya biar nanti bisa ketemu...kikan langsung pergi ke kampus karena hari senen jadi angkot penuh sesak dengan lautan orang yang pergi kerja, kuliah, sekolah dan alhasil kikan harus rela berdiri...
di tengah jalan kikan dapet sms yang ternyata dosennya yang katanya baru hari rabu masuk...huft rencana gagal lagi...ya udah kikan mampir ke kos temen dulu mw ngomongin soal traktiran....tapi sayang ternyata yang punya kos lagi ke SD dasar kikan lagi sial kunci kamar ternyata di bawa...alhasil kikan nunggu di depan kamar di tambah kos sepi banget ga ada penghuninya...
hampir 2 jam kikan nunggu akhirnya yang punya kamar dateng juga, semua anak lagi ngumpul keculai 1 anak yang lagi sibuk ngurusin proposal KTI nya...kita lagi seru seruan tapi tiba tiba ada sms masuk di hp kikan dan tau siapa? siapa lagi sich kalo ga SI PARASIT ALDI nyebelin, biasalah nanya "siang, lg ngapain?udh makan blom?" ugh...ga bosen apa ya sms kaya gitu trus ga pagi, siang, sore, malem nanya trus....kikan aja mpe bosen dan sebel banget....tanpa berpikir 2 kali kikan langsung bales "GA USAH SMS KALO GA PENTING." dan kirim. moga moga aja dia langsung ngerasa kalo tiap hari dia bisanya cuma gangguin aja....

seharian kikan cuma maen maen aja sama temen temen secara gitu ya udah lama ga ketemu...di sana dia oprasi makanan di setiap kamar, update MP3, dan becanda becanda anak kuliahan....tapi sayang udah sore kikan harus pulang...
sore dengan mendung yang sepertinya mengiringi hati kikan yang lagi sebel gara gara ALDI PARASIT...lagi dengerin MP3 enak enak eh...tiba tiba ada sms masuk yang ternyata ALDI PARASIT lagi yang sms ugh...benci buanget kikan sebenernya tanpa basa basi kikan langsung hapus tu sms....biar dia kapok...dan ternyata dia ga kapok buktinya malem harinya dai sms lagi ugh...dasar ga punya perasaan, muka tembok...ga tau pa dia cuma ganggu aja....
kikan benci sama ALDI SI PARASIT.............aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................

0 komentar:

Posting Komentar