Sabtu, 09 Januari 2010

Uneg Uneg Hati Ku

bangun tidur berharap hari ini akan menyenangkan dan membahagiakan, tapi ternyata baru bangun tidur aja udah kena marah (biasanya juga gitu kok) di tambah lagi badan aku kok ga enak ya, pilek pula...aduh ada apa nie?...Hari sabtu yang mestinya aku enak liburan di rumah ini mesti ke kos temen bikin laporan...ugh...malezzzz....tapi apa boleh buat inikan demi masa depan....AYO PINA SEMANGAT GANBATTE KUDASAI (bener ga ya?mohon koreksinya)

kalo mw maen sich aku biasanya cuma pake kaos, celana jins trus sepatu kets...udah gitu aja aku lebih suka yang simpel simpel aja...
udah siap, ayo kita pergi...keluar rumah emang yang ku impikan tapi kalo keluarnya dengan cara kaya gini mendingan dirumah aja ngenet...tapi sama yang udah aku bilang ini semua demi masa depan aku...jadi semangat semangat....

Perjalanan ternyata jauh banget ya...sejam aku baru nyampe....nyampe sana ternyata temen aku udah nongkong di kos (temen aku yang berlima itu lho)...baru aja selangkah masuk kamar kos, aku langsung di brondong dengan berbagai pertanyaan statistik...."P value di dapat dari mana?"....makanan apa'an tu P value?????....adu aku kok malah tambah pusing....niat ke sana mau ngerjain laporan SD malah disuruh ngedit poposal KTI....huft dasar anak anak pada memanfaatkan diriku...mentang mentang aku ahlinya komputer (sedikit ada rasa bangga wkwkwkwkwkwk) tapi ya udahlah anggap ini amal baik nambah nambah pahala....sambil ngerjain yang di kerjain kita sama ngomong soal pembimbing seminar proposal....kalo lagi ngomong soal itu bikin semua anak jadi down, sedih, ciut, pengecut...jadi takut ngadepin kenyataan....apa lagi soal pembimbing seminar yang katanya 2 dokter 1 perawat jadi aku kurang satu dong dokternya???trus siapa?aduh...kita rame rame ngitungin dokter yang ada di kampus berhitung mulai Bu.Diyah, Bu.Endah, Bu.Aning, Bu.Ani, Bu.Ratna, Bu.Irma (pembimbing 1 aku), Pak.Iman, Bu.Lanny, Pak.Nono, Bu.Sutji, Bu.Hermien (amien), Pak. Pri (Kajur Killer), Bu.Nany, pak.Win....Aduh banyak banget ya dosen aku yang dokter, itu aja baru sebagian kalo ga salah.....belum kemungkinan kalo 1 dokter 2 perawat jadi aku kurang 1 perawat dan kita bareng bareng ngitungin perawat yang ada di kampus Pak.Son, P.Bedjo, Pak.Salikun, Bu.TriWi, Bu Sari, Bu.Erni, P.sadimin (pembimbing 2 aku), Pak.Sulur, Pak.Bambang, Pak.Prasko, Bu.Dona, Bu.Yun, Pak.Irfan...aduh banyak banget kemungkinan yang jadi evaluator aku....aku jadi stress...TUHAN BANTU AKU MENGHADAPI SEMUA INI.....kita semua jadi lemes mikirin yang bakal terjadi nati....dari pada kita pada stress kita semua bikin itu jadi bahan becanda biar kita sejenak bisa ngelupain masalah masalah yang sedang kita hadapi ini...biar pikiran kita jadi lebih fress lagi...walaupun kita pada becanda canda dan kelihatan bisa sejenak melupakan beban pikiran kita tapi aku tau di dalam diri kita masing masing sebenarnya kita mamemikirkan itu semua dan hati kita masih galau akan kenyataan yang akan kita hadapi bersama...

kita sejenak melupakan proposal kti, aku lebih milih mengalihkan pikiran aku ke laporan SD yang jadi niat aku datang ke sini...yah tenyata laporan sd aku banyak banget ya....batik batik...tangan aku pegel nulis sebanyak itu....tolong aku...ada yang mau batuin aku nulis sebanyak itu???nulis nama pasien yang bener bener bejibun belum lagi nulis alamat, umur, diagnosa, elemen/kwadran/sextan, tindakan, tanggal....yang 1 tindakan minimal 5 pasien dan kita ada beberapa tindakan ada Kosevasi (penambalan) yang terdiri dari GI, Amalgam trus ada Prevdent (perawatan) yang di bagi 3 tindakan ART, FS, TA trus ada tindakan exo (pencabutan) dan diagnosa yang pasiennya bisa lebih dari 35 pasien....itu cuma yang target tindakan ada target yang di luar tindakan kaya komter, kewirausahaan (kuliahnya pak kajur ni), ma EtProf aduh pokoknya banyak banget....gila ini sich namanya kerja rodi....emang sich nggak mikir cuma nulis tapikan tangan aku juga butuh istirahat cape tau.....

Istirahat bentar aku ma temen temen lihat artikel yang bener bener bagus banget, penggugah jiwa, bikin hati kita jadi meleleh dan tersentuh...bagus banget tapi sayang aku nggak sempet ngopi soalnya nggak terasa udah jam stengah lima aja....jadi aku harus pulang kalo nggak ntar aku bisa kemaleman mpe rumah kan perjalanan aku bisa sampe sejam...

jalan jalan udah gelap aku sampe rumah jam 6 sore, cape banget badan aku untung aja besok hari minggu jadi bisa istirahat...tau nggak sich aku sampe rumah langsung makan kaya orang kelaparan aja...belom ganti baju ma mandi lagi....aduh pina jorok banget....udah selese makan baru aku madi dan langsung pergi ke alam mimpi aku, GOOD BAY dunia nyataku....

0 komentar:

Posting Komentar