Jumat, 08 Januari 2010

UtangKu Lunas

Hari ini Rencananya aku mw traktir temen temen (OKB)...moga moga aja hari ini bisa semua secara dari kemaren pada ga kompak kalo yang 4 bisa eh si 3ana ga bisa soalnya mw konsul, kalo 3ana bisa eh...giliran si rinda yang ga bisa....hmmm....sulit banget ya ngumpulin anak 5 yang dulunya sering ngumpul bareng...maklum juga sich soalnyakan dah mw ujian jadi pada sibuk sendiri sendiri...fyi kita itu selalu berlima kemana aja, jadi kalo kurang satu ga seru...

aku lagi OTW ke kampus maksudnya sich cuma mw tanda tangan praktek puskesmas, konsul sama traktir temen temen...pas lagi di jalan tiba tiba ada suara strawberry shortcake (ada sms masuk)
"vin, ntar ke kos Q ya?bikin laporan"
"OK"
yah nambah satu lagi daftar kegiatan aku....
strawberry shortcake
"vin, ntar jadikan?"
"jadi"
huft....anak anak pada ga sabaran mw di traktir

cape banget ya perjalanan dari rumah mpe kampus...aku nunggu temen aku di depan klinik, tapi dasar sial, aku ga jadi tanda tangan praktek puskesmas malah di giring ke kos buat bikin laporan....
apa'an ni? daftar nama pasien anak sd Aldo, Ana Umul, Ayu Agustina, Mega Mei, Sekar Ayu, Tegar, Restu, Eka, Agisma, Krisna, Fajar, Anisa, Anita, Devi, Tria, Bagas, Beti, Erla, Reyhan, Eko, Cindy, Fuad, Heni, Sumartini, Era, Indah, Jalu, M Ali, Srimindarsih, Wahyu Istiqomah, Yayang, Tia luvi, Sri Dana, Ninggar, Ningrum, Ulfa, Ulfi, Mita, Yasin, Rizki, Galih, Singgih, Diyan, Febby, dkk yang sangat amat buanyak sekali pasien aku jadi ga bisa aku sebut satu satu (cape ngetik)....dengan berbagai tindakan mulai dari ART, GI, TA, AMALGAM, EXO, FS, FB, TWITTER, BLOGGER halah malah ngaco....dan semua itu harus di bagi 5 anak...AKU PUSIIIIIIING....TUHAN BANTU AKU......AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA................
lagi pusing pusing buat laporan hp aku bunyi (strawberry Shortcake)
"pin lagi dimana, ni anak anak dh pada di t4 mami"
"lagi di kos, ya btar lagi ke kos mami"
anak anak pada ga sabar di traktir aduh....jadwal padat.....
ywdh lah terserah aku mw ngerjain laporan SD aku......sters stres........




satu jam




dua jam




strowberry shorcake aku bunyi lagi.....
"pin kok ga dteng dteng, anak anak udah tepar nunggin u dr pg"
"iya iya btar lagi aku dteng"
terpaksa aku ga jadi konsul demi teman teman aku yang udah pada tepar....aku langsung pamitan ma temen temen mw pergi dengan janji bsok balik lagi (berat janji gitu, masa sabtu sabtu ngampus?")
aku lansung ambil W800i aku dan dengan cepat jari menari di atas keypad dan membentuk kalimat "Q dtang teman, 2gu q" aku jalan dari kos temen ke kos mami fyi jarak kosnya jauuhhh buanget....tapi apa sich yang ga buat temen temen aku tersayang....


akhirnya sampe juga....waduh temen temenku udah pada lemes semua....ayo temen semangat kita mau makan makan....

satu jam kemudian (fyi temen aku kalo udah dandan lama buanget mpe cape aku kalo nunggu padahal udah laper)

udah pada siap semua ayo pergi....GOEBOEG I'M COMING.....

nyampe di tempat kita nyari meja berhubung kita berlima jadi kita ambil tempat yang berenam di belakang deket teras....dan tanpa basa basi lagi kita langsung pesen....wah pada bingung semua nich maw milih yang mana....pesenan kita ganti ganti mulu kasihan pelayannya mpe bingung dari tadi corat coret kertas aja kerjaannya...dan akhirnya kita pesen

makanannya kita pesen:
  • Chicken Blak Paper Rice 2
  • Chicken Shechuan Rice (pesenan aku)
  • Beef Shechuan Rice
  • Chicken Singapura Rice
berhubung udah siang jadi pesennya nasi semua...

Minumannya kita pesen:
  • Milkshake Strawberry 2 (pesenan aku)
  • Capucino
  • Soda Gembira
  • Capucino late
nunggu pesenan kita becanda yang pasti ga bahas KTI karena kita udah pusing setengah mati....
minuman kita dateng.....akh leganya....


ga lama kemudian chicken blackpaper rice dateng....selang beberapa menit di susul beef shechuan rice....dan pesenan aku datang chicken shechuan rice...dan yang terakhir chicken singapur rice....

enaknya bisa makan berlima lagi...kalo nggak salah kita terakhir makan berlima bulan oktober tahun lalu....ga nyangka udah selama itu....kita bener bener nikmati moment moment yang ga bakalan terulang lagi di kemudian hari....dan semoga ini menjadi kenangan terindah dalam hidupku...

Dan yang paling penting adalah "UTANGKU LUNAS"

0 komentar:

Posting Komentar