Rabu, 24 Februari 2010

Brilliant Legacy tamat

hmmmmm kemaren Brilliant Legacy udah tamat.....jadi kecewa aku....HWAN & JUN SE aku rindu setengah mati (d'masiv kale)....aku pasti bakalan merindukan kalian berdua.....tapi pas tamat aku masih banyak pertanyaan dan menurut aku agak nanggung.....soalnya ga di ceritain Hwan jadian ga ma Eun Sung? trus gimana hubungan mereka waktu Eun Sung lagi di Amerika? Jun Se ma Hye Ri juga ga di ceritain tu gimana? Jung juga? pak Pyo ma mama Hwan juga masih meninggalkan pertanyaan.....jadi Brillian Legacy ada season 2 nya ga ya???????? kita tunggu aja ya.....upz ada satu lagi pas mau tamat kurang seru adegannya masa langsung di cut aja sich kan belum kelar tu ciumannya coba kalo di terusin pasti bakalan seru ma tambah mantab (hehehehehe pina nakal)......

0 komentar:

Posting Komentar