Selasa, 09 Februari 2010

Facebook berubah

bukan facebooknya lho yang berubah tapi tampilannya yang berubah....kemaren kemaren tampilan facebook di hp yang sempet berubah beberpa kali eh...sekarang giliran tampilan facebook di komputer yang berubah sebenernya nie ya awal awal facebook berubah dan pada bilang tampilan facebook berubah aku ga tau kalo tampilan facebook ganti (maklum jarang online di facebook, kan bloggeran mulu) sampe tadi malem -eh tadi pagi juga-aja aku coba online masih sama aja tu ga ada yang berubah sama sekali aku juga sempet mikir apa cuma komputer tertentu ya yang tampilannya berubah????? tapi ternyata sekarang tampilan facebook di komputer aku udah berubah dan aku merasakan keanehannya, aku bingung ma tampilan yang baru (apa aku aja ya yang gaptek?????) eits....tunggu dulu tapi ada enaknya juga ni ganti tampilan sekarang kalo mau lihat pesen ga susah lagi kaya dulu....kalo ada yang belum tau buka sendiri aja (tinggal lo aja pin yang ketinggalan jaman).....

0 komentar:

Posting Komentar