Jumat, 12 Februari 2010

H-3

huft ga kerasa tinggal 3 hari lagi menuju hari yang sangat luar biasa menakutkan pasti kalian udah tau apa lagi yang bisa nandingin seremnya sidang proposal kti hantu aja ni ya kalah serem sama tu sidang, kalo aku boleh milih sich ya mendingan ketemu ma hantu aja sekalian dari pada di suruh ngadepin tu sidang (bener berani ga ya????)....sumpah jujur aku takut buanget sekarang ja aku udah deg degan apa lagi besok pas hari H?...aduh aku takut buanget....harus siap siap mental, siap di hancurkan, siap di tembak dgn sejuta pertanyaan, siap tisu kalo kalo kita banjir air mata, siap siap ambulance kalo kalo kita pingsan, dan yang paling penting adalah siap siap ilmu kita harus tau apa yang kita tulis dan kita harus mempertahankannya sampai titik darah penghabisan (lebay dikit biar agak dramatis gitu)...yah tapi kan cuma kata kata kita ga tau apa yang akan terjadi 3 hari lagi...ya tuhan berilah hambamu ini ilmu ujian proposal kti...berilah kemudahan dalam menjalani ujian proposal kti, berilah petunjuk kepada pengujiku b.irma p.sadimin dan b.aning agar mempermudah aku dalam menjalaninya....AMIEN....ya allah aku tak pernah tau apa yang akan terjadi besok karena hanya allah yang maha tau segalanya tapi aku tau dan aku percaya pasti ada alasan di balik semua yang terjadi padaku....

0 komentar:

Posting Komentar