Senin, 08 Februari 2010

hidup menyebalkan lalu kita mati, andai aku seberuntung itu

sebagai mahasiswa tinggkat 3 udah semestinya buat kita untuk mulai bikin proposal KTI (itu bukan masalah terbesar pertama aku), pembuatan proposal KTI nggak berasa udah berakhir dan harus di kumpulin, tapi nyatanya pada ngaret semua termasuk aku (sebenernya aku udah selesai dari dulu dulu tapi berhubung aku orang yang sangat setia kawan jadi aku ikut ikutan ngaret wkwkwkwkwkwkwk -tetep bela diri-) sampai suatu saat (jiah bahasa aku bagusa banget ya) pas ujian Pelayanan Asuhan (lupa hari apa, tapi yang pasti lebih dari tanggal 28 januari) ada sebuah pengumuman yang bikin semua anak tingkat 3 JeKaGe pada heboh (ga juga sich sebenernya) ada yang tau apa? kalian yang satu angkatan sama aku pasti bilang "udah basi pin" tapi cuekin aja blog blog aku jadi terserah aku kan???tau pengumuman apa? "PENGUMUMAN JADWAL UJIAN PROSAL KTI + EVALUATOR" semua anak pada heboh bareng bareng ada yang seneng dapet evaluator perawat, pengujinya perawat semua, ada yang sedih dapet evaluator dokter (mending yang baik hati dan tidak sombong kalo dapet yang killer gimana?), udah pembimbing dokter semua evaluator juga dokter.....pada awalnya aku termasuk anak yang heboh lihat jadwal ujian aku ujian hari senin tanggal 15 februari 2010 jam 13.00 - 14.00 WIB di ruang 3, tapi tiba tiba aku langsung keluar dari anak anak yang heboh itu pasalnya pas aku lihat siapa evaluatorku aku langsung spea.... (gimana ya tulisannya???) tak bisa berkata kata, no komen aku....ada yang tau siapa? tidak lain tidak bukan DPA aku sendiri Drg. ANING SUSILOWATI (mati lo pin, bener kata jacob black "hidup menyebalkan lalu kita mati, andai aku seberuntung itu") tiap kali aku bilang evaluatorku Bu. Aning pasti pad no komen dan cuma senyum kecut aja (nyebelin tau nggak sich)...yang paling nyebelin pas aku bilang ada yang komen "bu. aning itu paling susah nglulusin" (sumpah aku lebih milih mati aja dech)....tapi aku harus tetep semangat....hidup memang penuh perjuangan pin...mungkin ini adalah ujian (memang ujian kale pin) untuk mencapai kebahagiaan yang indah karena indah pasti akan datang pada waktunya...

0 komentar:

Posting Komentar