Rabu, 03 Februari 2010

Kebudayaan Negara Asia

ga tau kenapa tiba tiba aku jadi pengen posting tentang kebudayaan asia terutama jepang ma korea karena 2 negara ini adalah negara yang aku suka dan menjadi motivasi aku (halah lebay)....dasarnya sich aku emang udah suka sama 2 negara ini, negara yang masih menjunjung tinggi kebudayaan tradisional seiring dengan berkembangnya teknologi....apa lagi jaman sekarang yang serba canggih dan tinggal pencet tombal aja udah selesai....tapi warga negara ini masih tetep inget dan menjalankan tradisi secara turun temurun....aku salut sama 2 negara itu.....
udahlah ga usah basa basi lagi mending langsung posting aja.....oiya....sebelum ini kan udah ada posting teteng "festival kebudayaan jepang" gimana? bagus ga? jangan lupa kasih komen ya.....

0 komentar:

Posting Komentar