Jumat, 19 Februari 2010

Konsul Proposal KTI

huft mulai untuk revisi revisi dan revisi yang tiada akhirnya...hmmm bosen rasanya tiap hari kaya gini mulu bgn pagi trus ke kampus nunggu dosen yang ga pasti ada...trus kalo ketemu paling cuma konsul ga ada 5menit kalo ga ya 'nanti aja tunggu di luar' tapi malah di tinggal pergi huft nyebelin buanget.....ngabisin uang minimal 10rb cm buat kosul 5menit bahkan ga konsul ga imbang sich kalo di pikir pikir tapi mau gimana lagi...demi masa depan yang cerah aku rela melakukan apapun hahahahahaha (gaya pangeran bertopeng)....

pencarian hari pertama
Lokasi : Kampus JeKaGe
jam : 09:00
(udah kaya termehek mehek aja)
aku langsung menuju kampus JeKaGe dan ternyata target belum menampakkan diri, trus aku tanya tanya sama temen temen ternyata memang belum dateng...huft cape....tapi ternyata usut punya usut ntar ada jadwal ujian dosen Q kok...jadi tenang ja pin.....masih lama jadi ya udah aku ikut temen aku ujian buat ngasih semangat....ayo temen temen semangat.....
dan waktunya semakin dekat mending aku nyari dosen aku lagi dari pada ntar ga ketemu....aduh jangan sampe.....
aku mencari cari dari ujung ke ujung kampus tapi kok nggak ada ya.....aduh kemana tu dosen ya.....yupz ketemu tapi sayang dosen aku mau nguji dulu ya udah sabar pin.....dari pada pergi lagi mending di jaga aja tu dosen....akhirnya aku ikut temen aku ujian....

5 menit


10 menit


20 menit


30 menit


45 menit


dan akhirnya selesai juga kini giliran aku harus dan wajib konsul KTI (proposal deng) aku datengin dosen aku dan akhirnya bisa juga konsul di liatin satu halaman ke halaman lain dan hasilnya sudah bisa di tebak dan di prediksi....apa temen temen.....bagus.....100 buat kalian semua.....REVISI.....puas puas....konsul 5 menit cuma dapet revisi doank.....huft tapi gapapa lah masih ada kemajuan (dikit)......

TETEP SEMANGAT PIN.......
GAMBARIMASU.......

0 komentar:

Posting Komentar